Close
Swipe Up to Read Content

Hadir di Halal Bihalal Alumni Smasa ’83, Eri Cahyadi : Jangan Panggil Saya Wali Kota

Eri Cahyadi, Wali Kota Surabaya (baju putih) di tengah para alumnus SMA Negeri 1 Surabaya 1983 saat Halal Bihalal di Restoran Makan Time.

infoSURABAYA.com – “Mulai hari ini jangan panggil saya wali kota. Nama saya Eri Cahyadi. Jadi cukup panggil Mas Eri atau Cak Eri terserah, asal jangan pakai sebutan wali kota.”

Penegasan tersebut disampaikan Eri Cahyadi saat hadir di momen Halal Bihalal alumnis SMA Negeri 1 Surabaya (Smasa) yang digelar di Restoran Makan Time, Sabtu (28/5/2022).

Pria kelahiran Surabaya, 27 Mei 1977 ini kemudian menyatakan alasannya. “Manusia itu tempatnya salah. Kalau saya dipanggil wali kota, takutnya yang muncul adalah kesombongan, dan rasa paling-paling,” tuturnya.

Eri menandaskan dirinya tak ingin dibebani dengan jabatan tersebut. “Cukup panggil saya dengan nama saja. Jadi kalau nanti ketemu saya masih panggil saya wali kota, saya pura-pura nggak krungu (tidak mendengar),” cetusnya sambil tertawa.

Di kesempatan tersebut, Eri berulang kali menyatakan bahwa dirinya adalah ‘pelayan’ masyarakat. Hal yang sama juga ditegaskan orang nomor satu di Kota Surabaya ini kepada anak buahnya.

👆🏽PROMO GRATIS👆🏽
👆🏽PROMO GRATIS👆🏽

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *