Hadir di Kota Bandung, Mangkokku Usung Konsep ‘Cloud Kitchen’

  • Bagikan
Hadir di Kota Bandung, Mangkokku Usung Konsep ‘Cloud Kitchen’
Hadir di Kota Bandung, Mangkokku Usung Konsep ‘Cloud Kitchen’
Saat ini Mangkokku fokus pada konsep ‘Cloud Kitchen’ yaitu pemesanan delivery (pesan antar) dan take-away (bawa pulang).

iniSURABAYA.com | BANDUNG – Mangkokku, perusahaan rintisan yang bergerak di bidang kuliner dan didirikan oleh chef Arnold Poernomo, Randy Kartadinata, Gibran Rakabuming, serta Kaesang Pangarep ini terus mengembangan diri.

Di medio April 2021 ini, Mangkokku juga meresmikan pembukaan outlet pertamanya di Bandung pada Senin (19/4/2021). Mangkokku di Kota Kembang ini sekaligus menjadi cabang ke-31 setelah sebelumnya hadir di Jakarta, Tangerang, Surabaya dan Bandung.

Menurut Randy Kartadinata, CEO Mangkokku, berdirinya outlet Mangkokku di Bandung ini tidak lepas dari banyaknya permintaan penggemar Mangkokku di kota tersebut.

Hadir di Kota Bandung, Mangkokku Usung Konsep ‘Cloud Kitchen’

“Kami sangat senang akhirnya Mangkokku dapat melebarkan sayap lagi dan menyapa masyarakat Bandung. Mangkokku ingin hadir lebih dekat untuk menyediakan makanan enak sehari-hari yang bercita rasa Nusantara untuk masyarakat Bandung dan sekitarnya,” ucap Randy.

Outlet pertama Mangkokku di Bandung ini mengusung konsep Cloud Kitchen atau ‘dapur virtual’ yang menyediakan pemesanan delivery (pesan antar) dan take-away (bawa pulang).

Mangkokku berencana membuka dua gerai tambahan di Bandung untuk memperluas jangkauan Mangkokku di kota tersebut. “Kami optimistis bahwa Mangkokku disukai tidak hanya karena ‘hype factor’ sesaat, tetapi karena memang rasa dan juga komitmen Mangkokku untuk menjadi brand makanan lokal yang inovatif dalam dalam membawa cita rasa masakan Indonesia menjadi lebih modern untuk dinikmati semua kalangan masyarakat Indonesia,” tambah Randy.

Hadir di Kota Bandung, Mangkokku Usung Konsep ‘Cloud Kitchen’

Gerai pertama Mangkokku di Kota Bandung ini dapat diakses melalui aplikasi pemesanan daring seperti GrabFood dan GoFood, serta melalui pemesanan take-away di tempat.

Saat ini gerai Mangkokku memiliki 13 pilihan menu, dengan harga mulai Rp 19.000 hingga Rp 56.000 per-porsi. Sesuai namanya, Mangkokku menyediakan makanan dengan konsep rice bowl (nasi dalam mangkuk) bercita rasa Nusantara.

Beberapa menu andalan Mangkokku adalah Endog with Burger Slice Mayo (daging dengan telur dan daging burger mayones), Beef with Sambal Korek Bawang (daging dengan sambal korek bawang) dan Ox-Tongue Dabu (Lidah Sapi dengan Sambal Dabu). wid

Informasi ” Hadir di Kota Bandung, Mangkokku Usung Konsep ‘Cloud Kitchen’
Telah Tayang di : https://inisurabaya.com/2021/04/hadir-di-kota-bandung-mangkokku-usung-konsep-cloud-kitchen/

Cari Berita Terkait Hadir di Kota Bandung, Mangkokku Usung Konsep ‘Cloud Kitchen’
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Berita Surabaya

Install
×