Hari ini 29 Juli: Dosis 2 di Polrestabes, RSAU Untuk 12-17 Tahun

  • Bagikan
vaksin surabaya Dosis 2 di Polrestabes, RSAU Untuk 12-17 Tahun
vaksin surabaya Dosis 2 di Polrestabes, RSAU Untuk 12-17 Tahun

Info Surabaya – Hari ini 29 Juli: Dosis 2 di Polrestabes, RSAU Untuk 12-17 Tahun dan Berikut ini sederet lokasi vaksin Covid-19 di Surabaya yang membuka layanan pada hari ini (29/7/2021).

Di lokasi vaksin Covid-19 hari ini melayani vaksinasi untuk dosis 1 dan 2 bagi warga Surabaya dan pemegang KTP luar Kota Surabaya, ada pula yang khusus usia 12-17 tahun. Lokasi vaksin Covid-19 hari ini ada di Polrestabes Surabaya dan beberapa puskesmas di Surabaya.

Vaksin Covid-19 di Polrestabes Surabaya

Polrestabes Surabaya menggelar vaksin Covid-19 khusus untuk dosis 2 bagi warga Kota Surabaya yang telah mendapat vaksin 1 di Polrestabes Surabaya dan Satpas Colombo pada Tanggal 1 Juli 2021.

Bagi yang akan mengikuti kegiatan vaksin Covid-19 dosis 2 hari ini diminta untuk menunjukan Kartu Vaksinasi dosis 1 (satu) dan bukti SMS pemberitahuan untuk pelaksanaan Vaksin dosis 2 (dua) dari dinas kesehatan.

Syarat lain bagi penerima vaksin Covid-19 hari ini adalah tidak terdaftar pada vaksin fasilitas kesehatan lain. Kemudian, wajib membawa foto copy KTP dan pulpen saat datang ke lokasi vaksin. Ada pun jadwal penyelenggaraan vaksin Covid-19 hari ini di Polrestabes Surabaya:

  • Hari : Kamis
  • Tanggal : 29 Juli 2021
  • Pukul : 07.00 – 15.00 WIB
  • Tempat : Gedung Bharadaksa Polrestabes Surabaya

Informasi dan format bisa di download di laman https://polisi.me

Vaksin Massal Pemkot Surabaya

Pemerintah Kota ( Pemkot) Surabaya bekerja sama dengan Koarmada II menggelar vaksin massal untuk Warga Surabaya. Penyelenggaraan vaksin Covid-19 hari ini menggunakan sistem undangan sehingga tidak terjadi penumpukan peserta atau kerumunan.

Khusus hari ini, peserta berasal dari tiga kecamatan, yakni Wonokromo, Sawahan dan Dukuh Pakis. Peserta vaksinasi mendapatkan undangan dari kecamatan dan hadir sesuai jadwal yang ditentukan. Berikut rincian jadwalnya.

  • Jadwal : Kamis-Sabtu (29-30 Juli 2021)
  • Waktu : 08.00-selesai
  • Lokasi : Lapangan Thor
  • Jenis vaksin : Sinovac dosis 1

Syarat vaksin:

  1. Membawa form yang telah diberikan sebelumnya (diharapakan form sudah diisi dari rumah)
  2. Membawa fotokopi KTP
  3. Waraga tanpa undangan dari kecamatan tidak diperkenankan hadir di lokasi.

Vaksin Anak Usia 12-17 Tahun

Rumah Sakit Angkatan Udara ( RSAU) Soemitro Lanud Muljono juga menggelar vaksin Covid-19 hari ini, tetapi khusus untuk usia 12-17 tahun.

Vaksin yang diberikan berjenis Sinovac. Bagi yang ingin melakukan vaksin untuk usia 12-17 tahun bisa mendaftar melalui link berikut ini.

Perlu diingat, syarat untuk mengikut vaksin ini adalah usia 12 – 17 tahun terhitung pada Juli 2021. Jika terdapat peserta yang melebihi rentang usia 12 -17 tahun, maka akan didiskualifikasi.

Lokasi vaksin Covid-19 lainnya

Jika jadwal vaksin Covid-19 tidak sesuai dengan Anda, jangan khawatir karena masih banyak lokasi vaksin lain di Surabaya. Anda bisa mencari lokasi vaksin Covid-19 terdekat melalui laman https://covid19.go.id/faskesvaksin

Anda cukup memasukkan nama provinsi dan kota yang sesuai keinginan. Nantinya akan muncul daftar lokasi Covid-19.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Berita Surabaya

Install
×