IkaSpenda 2 Surabaya Berbagi Hewan Qurban dan Sodaqoh Dari Alumni untuk Guru

  • Bagikan
IkaSpenda 2 Surabaya
IkaSpenda 2 Surabaya adakan, Qurban dan Shodaqoh Idul Adha 1442 H Dari alumni, Oleh alumni, Untuk alumni dan guru

Info Surabaya IkaSpenda 2 Surabaya Berbagi Hewan Qurban dan Sodaqoh Dari Alumni untuk Guru, Berbakti dan berbagi itulah yang dilakukan alumni SMP 2, Surabaya kepada guru aktif maupun sudah purna di Hari Raya Qurban.

Para alumni secara patungan mengumpulkan uang untuk dibelikan hewan qurban dan selanjutnya diberikan kepada para guru. Tidak hanya itu daging yang sudah disembelih juga diberikan kepada para alumni.

“Mengingat kondisi PPKM, kami belum bisa mengantar satu per satu, sehingga kita buatkan grup per wilayah,” ungkap wakil ketua pantia Ariessandi Endah Syafitri, Rabu (21/7/2021).

IkaSpenda 2 ( alumni SMP 2) Surabaya

Endah yang juga almuni angkatan 90 menjelaskan konsep event baksos ini digagas oleh Ketua Panitia Cahyo Purnomo Setiawan angkatan 90.”Kami minta bantuan kerjasamanya sehingga bisa terdistribusi dengan baik,” tambahnya.

Pada tahun ini Ikaspenda menerima 1 ekor sapi dan 3 ekor kambing. Dedikasi untuk Guru ini, sekaligus bentuk cinta dan ucapan terimakasih. Sebab tanpa guru para alumni tidak seperti sekarang ini.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Berita Surabaya

Install
×