Influencer Geruduk Rumah Dinas Wakil Wali Kota Surabaya

  • Bagikan
Influencer Geruduk Rumah Dinas Wakil Wali Kota Surabaya

Surabaya – Sebanyak 50 influencer Surabaya hari ini ‘geruduk’ rumah dinas Wakil Wali Kota Surabaya, yang beralamat di Jalan Walikota Mustajab. Kedatangan mereka kali ini merupakan kunjungan sekaligus sebagai open house rumah dinas yang Ia sebut dengan nama Rumah Aspirasi.

Dalam kesempatan itu, Armuji menegaskan bahwa Pemkot Surabaya akan menggandeng milenial yang aktif di sosial media untuk mempromosikan berbagai program. Untuk program pertama yang dikolaborasikan adalah upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

“Mereka akan membantu dan kolaborasi. Mereka akan berkontribusi dalam penanganan Covid-19 via sosial media. Misalnya, sekarang kan lagi musim vaksinais. Nah, mereka akan didorong untuk melakukan promosi dan sosialisasi,” ungkap Armuji usai acara, Selasa (9/3/2021).

Armuji mengungkapkan, untuk rencana jangka panjangnya, Pemkot Surabaya akan berkolaborasi dengan influencer di bidang promosi pariwisata.

“Tadi ada yang menyampaikan transportasi virtual pariwisata. Ada juga yang mengatakan butuh sambungan WiFi di tempat wisata. Itu kan aduan dan saran. Jadi akan ditindaklanjuti dan dilakukan. Supaya Surabaya ini lebih maju dan berkembang,” ujarnya.

Dalam pertemuan pertama yang diikuti oleh 50 influencer itu, Armuji juga menekankan bahwa siapapun bisa bergabung bersama Pemkot. Tidak ada syarat harus menjadi influencer atau tidak.

“Pengguna sosmed. Siapapun bisa langsung datang ke Rumah Aspirasi,” kata Armuji.

Salah satu yang hadir adalah Gresia Zumarda. Sosok yang aktif di Instagram ini menyampaikan bahwa Armuji mempersilahkan milenial untuk menggunakan Rumah Aspirasi sebagai tempat berkreasi. Ia juga sempat melakukan room tour dan menggunakan fasilitas di rumah dinas mantan Ketua DPRD Kota Surabaya tersebut.

“Kami mendukung Cak Ji. Apalagi di akun Instagramnya sering kolaborasi sama UMKM. saya senang Cak Ji bisa menjembatani kebutuhan milenial,” paparnya.

Hal senada disampaikan oleh Giska Putri Andriati, konten kreator Tik Tok. Ia sudah merencanakan akan membuat konten penanganan Covid-19.

“Akan membuat wisata virtual. Mengangkat pariwisata. Apalagi selama Covid-19 ini, beberapa mati. Jadi pengen ada jalan virtual. Berharap bisaengangkat dan mengenalkan ada sisi lain Surabaya ke follower,” pungkas Giska.

Informasi ” Influencer Geruduk Rumah Dinas Wakil Wali Kota Surabaya
Telah Tayang di : https://infosurabaya.id/2021/03/10/influencer-geruduk-rumah-dinas-wakil-wali-kota-surabaya/

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Berita Surabaya

Install
×