Ini 5 Pemain Yang Bisa Didatangkan Liverpool di Januari

  • Whatsapp

Bolanesia.com, Berita Transfer Terbaru – Krisis cedera Liverpool musim ini tidak menunjukkan tanda-tanda mengalah, bahkan saat The Reds terus mendekati puncak Liga Premier 2020-21.

Mereka gagap dalam beberapa pekan terakhir, hanya mengambil dua poin dari sembilan terakhir yang tersedia di liga.

Cedera pada Virgil van Dijk dan Joe Gomez kemungkinan besar akan membuat kedua pemain absen selama sisa musim ini. Itu berarti Joel Matip adalah satu-satunya bek tengah senior yang diakui yang tersedia untuk Klopp. Akan tetapi, bahkan kekhawatiran cederanya membuat manajer Liverpool hampir tidak punya pilihan untuk dipilih.

Fabinho telah tampil cemerlang di jantung pertahanan, tetapi Liverpool merindukan kehadirannya di lini tengah. Idealnya, orang akan mengatakan bahwa Liverpool perlu merekrut dua bek tengah pada Januari untuk mempertahankan trofi mereka di semua lini.

Lima pemain yang bisa tiba di Liverpool pada Januari

Penting untuk mengingat gambaran jangka panjang, karena ada laporan bahwa Liverpool khawatir tentang melakukan bisnis sekarang karena kurangnya kejelasan tentang apa yang akan dilakukan para pemain yang baru dikontrak ketika Van Dijk dan Gomez kembali.

Akan tetapi demikian, mari kita lihat lima pemain yang bisa didatangkan Liverpool pada Januari.

# 5 Gleison Bremer

Bek tengah Torino Gelison Bremer telah diperdebatkan sebagai opsi yang memungkinkan untuk Liverpool, jika mereka tidak terlalu banyak mengendurkan dompet mereka bulan ini.

player Brasil, yang telah menjadi pemain reguler untuk tim Serie A yang berada di posisi ke-18 musim ini, bisa menjadi yang terbaru dari serangkaian rekrutan Liverpool yang bisa menjadi sukses di tim.

Menurut metrik statistik tertentu, Bremer tidak cocok untuk Liverpool dalam hal tidak dominan di udara. Akan tetapi, dia menebusnya dengan pemulihan yang sangat baik meskipun dia cenderung mendapat masalah ..

Dalam hal itu, masih harus dilihat apakah transfer ini berhasil.

# 4 Sven Botman

Dalam beberapa minggu terakhir, beberapa jurnalis terkenal bersikukuh bahwa Sven Botman tidak ada dalam radar Liverpool saat ini. Tetapi pemain asli Belanda itu harus menarik perhatian The Reds, terutama karena caranya mendominasi bola udara ke dalam kotak.

Botman telah menjadi inspirasi bagi Lille di Ligue 1 musim ini, dengan tim terkunci dalam perburuan gelar dengan Lyon dan PSG. player itu baru berusia 20 tahun, jadi dia cocok dengan kriteria Liverpool lainnya tentang penandatanganan yang memiliki dampak jangka panjang di skuat.

Seperti Bremer, Sven Botman juga memiliki kaki kiri, dan itu bisa memberi Liverpool dimensi tambahan dalam skuad mereka. bersama Lille dalam krisis keuangan, Liverpool dapat menegosiasikan biaya tawar-menawar untuk Botman jika mereka memutuskan.

# 3 Perr Schuurs

Bek tengah Ajax Perr Schuurs bisa menjadi pemain lain yang bisa didatangkan Liverpool pada Januari meski mungkin ada keraguan atas kesiapannya untuk melangkah ke level yang dibutuhkan The Reds.

Perr Schuurs baru saja memasuki musim pertamanya sebagai pemain tim utama di Ajax, tapi sejauh ini dia sangat impresif untuk tim asuhan Erik ten Hag musim ini. Dia juga bermain melawan Liverpool dua kali di Liga Champions UEFA kampanye ini.

Dalam ajang di Anfield, Schuurs tampil luar biasa. Dia menunjukkan kecepatan dan kekuatan yang luar biasa untuk mengimbangi langkah demi langkah Sadio Mane di banyak giliran. Itu adalah sesuatu yang pasti tidak akan salah oleh pendukung setia Liverpool.

Akan tetapi, seperti setiap pemain Ajax yang hadir melalui peringkat, Perr Schuurs mungkin tidak murah untuk Liverpool.

# 2 Ben White

Ben White dari Brighton dikabarkan mengesankan Liverpool musim lalu ketika pemain itu dipinjamkan ke Leeds United.

White menjalani kesulitan dalam beradaptasi dengan kehidupan di Liga Premier dan telah melihat penurunan nilainya tetapi bisa berkembang di bawah asuhan Klopp di Liverpool.

Akan tetapi, Brighton mungkin tidak mau menjual pemuda Inggris itu, karena mereka sendiri terlibat dalam pertempuran, di ujung meja yang salah. Itu bisa berarti bahwa Brighton akan menahan diri dan mempertahankan pria mereka.

# 1 Dayot Upamecano

Dayot Upamecano adalah pemain marquee yang bisa didapatkan Liverpool bulan ini. Dia dicari oleh sekelompok tim di seluruh benua, dengan Bayern Munich dan Setanmerah juga dikatakan tertarik dengan layanan pemain.

Upamecano dikabarkan memiliki klausul rilis yang hanya berlaku di musim panas ini. Jika Liverpool ingin membeli Upamecano, mereka mungkin harus membayar premi di luar klausul rilis.

Akan tetapi, dengan Leipzig yang akan menghadapi Liverpool di babak 16 besar Liga Champions UEFA bulan depan, tim Bundesliga tersebut mungkin tidak mau berpisah dengan salah satu aset berharga mereka.

Sumber sportskeeda

Prediksi Sepak Bola