Ini Selasa Tanggal 17 Mei 2022 Pawas 1A bersama dengan Piket Fungsi Telah Melaksanakan Monitoring Ketersediaan Stock Minyak Goreng.

Ini Selasa Tanggal 17 Mei 2022 Pawas 1A bersama dengan Piket Fungsi Telah Melaksanakan Monitoring Ketersediaan Stock Minyak Goreng.

Ini Selasa Tanggal 17 Mei 2022 Pawas 1A bersama dengan Piket Fungsi Telah Melaksanakan Monitoring Ketersediaan Stock Minyak GorengIni Selasa Tanggal 17 Mei 2022 Pawas 1A bersama dengan Piket Fungsi Telah Melaksanakan Monitoring Ketersediaan Stock Minyak Goreng.

Di sekitar Wilayah kec. Sukomanunggal

Adapun  sasaran pengecekan Minyak Goreng sbb :

1). Pasar Wil. Kec.  Sukomanunggal
2). Mini Market di Wilayah Kec. Sukomanunggal Surabaya
3) Agen Diatributor minyak goreng Curah di Wil Sukomanunggal Sby.

Pasar Asem Jl. Simo Magersari secara keseluruhan Untuk stck Minyak goreng curah Kosong  dan masih menunggau pengiriman

Untuk Saat ini Stock minyak goreng *Ada* akan tetapi untuk saat ini agen Minyak curah tutup yang mana dikarenakan masih libur lebaran

Untuk langkah selanjutnya berkoorsinasi dengan PD Pasar Asem agar para penjual minyak goreng curang yang ada di pasar asem di perkenankan untuk membeli Minyak goreng curah Toko Dadi Nyoto  yang berasa di Jl. Simo Kalangan 7K.

Giat Monitoring dan Pengecekan Ketersediaan Stok Minyak Goreng di Wilayah Kec. Sukomanunggal Surabaya telah selesai selama kegiatan berlangsung aman.

The post Ini Selasa Tanggal 17 Mei 2022 Pawas 1A bersama dengan Piket Fungsi Telah Melaksanakan Monitoring Ketersediaan Stock Minyak Goreng. appeared first on SURABAYARAYA.COM.

Informasi ” Ini Selasa Tanggal 17 Mei 2022 Pawas 1A bersama dengan Piket Fungsi Telah Melaksanakan Monitoring Ketersediaan Stock Minyak Goreng.
Telah Tayang di : https://surabayaraya.com/ini-selasa-tanggal-17-mei-2022-pawas-1a-bersama-dengan-piket-fungsi-telah-melaksanakan-monitoring-ketersediaan-stock-minyak-goreng/