Close
Swipe Up to Read Content

Inilah Fungsi dan Cara Merawat Rambut Kemaluan

Rahasia Cara Merawat Rambut Kemaluan

Inilah Fungsi dan Cara Merawat Rambut Kemaluan
Inilah Fungsi dan Cara Merawat Rambut Kemaluan
👆🏽PROMO KLAIM GRATIS👆🏽

Infosurabaya : Inilah Fungsi dan Cara Merawat Rambut Kemaluan, Seperti halnya bagian tubuh lain, rambut di alat vital juga memiliki fungsi tersendiri. Inilah fungsi rambut di alat vital melalui fakta berikut ini.

Pernahkah Anda berpikir tentang fungsi rambut kemaluan? Banyak yang mengira rambut kemaluan hanya ‘hiasan’. Tak sedikit pula yang menganggap fungsi rambut di alat vital adalah untuk melindungi ‘benda sakral’ dari paparan dunia luar.

👆🏽PROMO KLAIM GRATIS👆🏽
👆🏽PROMO KLAIM GRATIS👆🏽

Padahal, fungsi rambut kemaluan lebih dari itu, lho. Rambut tersebut bahkan disebut mampu menurunkan risiko penyakit yang menyerang area vital Anda.

Tidak percaya? Yuk, cari tahu fakta tentang fungsi rambut di alat vital Anda!

Fungsi Rambut Kemaluan Menurut Medis

Rambut kemaluan biasanya muncul pada orang yang memasuki masa pubertas, yaitu di sekitar usia 11 atau 12 tahun. Rambut tersebut bukan sekadar ‘hiasan’, tapi memiliki fungsi yang lebih krusial. Berikut ini adalah beberapa fungsi rambut di alat vital menurut medis:

Mencegah Penyakit Kelamin

Sama halnya dengan bulu mata dan bulu hidung, rambut yang tumbuh di kemaluan memiliki fungsi utama untuk melindungi ‘benda sakral’ yang Anda miliki dari paparan kotoran, debu, dan infeksi mikroba.

Folikel rambut kemaluan akan menghasilkan minyak yang disebut dengan sebum. Minyak inilah yang berfungsi mencegah bakteri berkembang biak di area kelamin.

Berkat rambut kemaluan, Anda tidak akan mudah terkena infeksi saluran kemih, infeksi jamur atau bakteri pada vagina, penyakit menular seksual, dan selulitis.

Menambah Gairah Seksual

Rambut di kemaluan disinyalir dapat menghasilkan feromon, yaitu zat kimia yang berfungsi untuk merangsang dan memiliki daya pikat seksual pada lawan jenis.

👆🏽PROMO KLAIM GRATIS👆🏽
👆🏽PROMO KLAIM GRATIS👆🏽

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.