Isyana Sarasvati dan Deadsquad Guncang Surabaya!

Isyana Sarasvati dan Deadsquad Guncang Surabaya, Aksi Naik Reog Bikin Heboh!

Isyana Sarasvati dan Deadsquad Guncang Surabaya
Isyana Sarasvati dan Deadsquad Guncang Surabaya

Infosurabaya : Isyana Sarasvati dan Deadsquad Guncang Surabaya, Isyana Sarasvati melanjutkan rangkaian Lexitour-nya dengan mendatangi Surabaya, tepatnya pada hari Jumat (15/7). Venue yang dipilih pada kesempatan ini adalah DBL Arena.

Open Gate dimulai sejak siang, pukul 13.00 WIB. Para pengunjung dapat mengunjungi berbagai tenant resmi dari pihak penyelenggara dan juga sponsor konser. Booth merchandise official Isyana yang berada di salah satu ujung ruangan, tampak tak pernah sepi pengunjung.

Isyana sendiri sempat menyapa para pembeli tiket VIP Bestie dalam sesi meet and greet pada pukul 14.00 WIB. Ia menemui para Isyanation secara personal, lalu mengajak mereka foto2 bareng. Suasana pun begitu intim.

Isyana Sarasvati dan Deadsquad Guncang Surabaya Heboh Naik Reog
Isyana Sarasvati dan Deadsquad Guncang Surabaya Heboh Naik Reog

Sesi Interview

Selanjutnya, Isyana menemui awak media dalam sesi interview singkat bersama sejumlah media partner resminya. Salah satunya adalah KapanLagi.com. Sayangnya, waktu yang disediakan pihak panitia sangatlah singkat, sehingga kita hanya bisa melemparkan sedikit pertanyaan.

Gate dari stage utama dibuka pukul 18.00 WIB, namun konser baru dimulai sekitar pukul 20.00 WIB. Suasana venue cukup meriah, bahkan beberapa dari penonton mengaku rela datang jauh-jauh, seperti Malang, Jakarta, Tegal, Bandung dan masih banyak lainnya demi bisa menonton aksi idola mereka.

Penampilan Awal Isyana

Isyana muncul dari bawah stage dan disambut sorakan meriah penonton. Lagu Lexicon yang dipilih sebagai opening langsung menggetarkan panggung lewat tune progressive-nya. Sebagian penonton pun berjingkrak heboh.

Setelahnya, Isyana membawakan sejumlah hits-hits lainnya, seperti Sikap Duniawi, Ragu Semesta, Pendekar Cahaya dan Lagu Malam Hari. Setelah rehat beberapa menit, Isyana muncul kembali, namun kali ini tak sendirian. Ia ditemani oleh penyanyi muda berbakat yang tengah naik daun: Arash Buana.

Kemunculan Arash

Tak disangka kemunculan Arash juga mengundang jeritan-jeritan histeris dari sebagian penonton, utamanya para wanita. Suaranya yang merdu sukses mengimbangi penampilan Isyana. Malam itu mereka berdua duet menyanyikan 3 lagu, yakni Never Let Go, If You Could See Me Crying In My Room dan 1+1.

Selain Arash, guest star lain yang begitu dinanti oleh para penonton adalah Deadsquad. Mereka rupanya disiapkan sebagai penutup untuk membuat penonton kembali berjingkrak setelah galau-galauan sebelumnya.

Pasukan Berani Mati dibawakan sebagai pembuka oleh Deadsquad yang tampil dengan vokalis barunya, Vicky Mono. Setelahnya, Isyana bikin heboh kala muncul dari belakang para penonton sambil menunggangi reog. Secara perlahan Ia berjalan mendekat ke arah panggung, membelah lautan penonton sambil melempar senyum sapa.

Deadsquad

Isyana lantas bergabung dengan Deadsquad untuk membawakan Il Sogno, My Mystery, sebelum menutup penampilan malam itu dengan Unlock The Key.

Sebelum berpisah, Isyana pun mengucapkan terima kasih kepada para penonton yang sudah hadir, pun para personel The Tuttis yang jadi band sessionnya. In the end, it was a superb and bloody great performance!

Tinggalkan Balasan