Jae Tinggalkan DAY6 dan JYP Entertainment

Jae Tinggalkan DAY6 dan JYP Entertainment

Jae dari band Korea Selatan DAY6 meninggalkan grupnya dan agensi JYP Entertainment pada 31 Desember 2021.

“Jae, yang telah menjadi anggota DAY6 hingga sekarang, meninggalkan tim pada 31 Desember 2021, dan kontraknya dihentikan,” kata pihak JYP seperti dikutip dari Soompi, Sabtu (1/1/2022).

Pihak agensi mengatakan mereka menghormati pendapat artis mereka dan berdiskusi dalam waktu yang lama.

“Kami bertukar percakapan mendalam dengan Jae untuk waktu yang lama, dan mengikuti diskusi yang cermat, kami memutuskan untuk menghormati pendapat artis dan menyelesaikan kontrak eksklusif kami,” ujar mereka seperti yang dilansir Antara.

Pihak JYP menegaskan meskipun hubungan dengan Jae telah berakhir, namun mereka akan tetap mendukung kegiatan Jae di masa depan dengan awal barunya.

“Kami berjanji untuk melanjutkan dukungan untuk kegiatan DAY6, dan kami meminta cinta dan dukungan terus menerus dari My Day,” kata pihak JYP.

Jae debut sebagai personel DAY6 pada September 2015. Semalam dia mengumumkan rehat dari grupnya sebelum akhirnya memutuskan meninggalkan grup dan agensi.(ant/tin)

Berita Terbaru Terkait “Jae Tinggalkan DAY6 dan JYP Entertainment” Sudah Tayang Sebelumnya di Suara Surabaya Repost By © infosurabaya 2021