Jam Arahan Pimpinan Satlantas Polrestabes Surabaya

Release Oleh Markus

  • Whatsapp

Polrestabes Surabaya – “Kegiatan rutin Satlantas di tengah pandemi Covid-19 di Kota Surabaya tetap berlangsung. Penggelaran personel di lapangan masih merupakan alternatif yang solutif pada saat ini”, AKBP. Teddy Chandra, S.I.K., M.Si.

Kegiatan rutin Satlantas sebelum melaksanakan aktifitas diawali dengan apel pagi. Berlokasi di lapangan kantor Bulog Jatim dengan tetap menerapkan Physical Distancing. Kali ini apel pagi dipimpin oleh KBO Satlantas AKP. Moch. Su’ud, SH. Rabu (01/07/2020) 05.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Loading...

Selesai melaksanakan apel dilanjutkan jam arahan pimpinan oleh Kanit Turjawali Satlantas AKP Warih Hutomo, SH. AKP Warih Hutomo, SH menyampaikan arahan Kasatlantas AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si. tentang penempatan personel di lapangan. Disamping menjamin Kamseltibcar Lantas. Disisi lain sebagai efek deterrence erhadap pelaku kejahatan jalanan di wilayah hukum Polrestabes Surabaya.

Dalam masa pandemi sekarang ini Satlantas aktif melaksanakan kegiatan memutus mata rantai covid-19. Diawali dengan penerapan Kawasan Physical Distancing hingga kegiatan PSBB. Bersinergi dengan Gugus Tugas Penanganan Covid-19, TNI dan instansi pemerintah kota sebagai leading sector. Dilanjutkan kampung Tangguh Semeru yang diprakarsai Kapolda bersama Forkopimda. Demikian pula sosialisasi protokol kesehatan cegah covid-19 yang hingga saat ini rutin dilaksanakan oleh personel Satlantas dilapangan.

Kasatlantas AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si. menambahkan. Dalam hal penindakan, Satlantas mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif di lapangan. Namun masyarakat wajib memenuhi standar keselamatan dan kelengkapan berkendara. Sebab Satlantas Polrestabes Surabaya tetap menindak tegas pelanggaran kasat mata. Penindakan meliputi tidak memakai helm, atau kelengkapan berkendara tidak memenuhi standar. Berkendara lawan arus atau potensi laka lantas.

AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si. selalu mengarahkan kepada personel Satlantas dilapangan. Jaga kesehatan, kekompakan dan keselamatan. Baik personel maupun rekan kerja. Terapkan protokol kesehatan. Tingkatkan imunitas dengan pola hidup sehat. Tidak lupa awali segala kegiatan dengan berdo’a memohon perlindungan Tuhan. Pelihara terus semangat CAK TEJO (Cakap Tertib Jogo Suroboyo) dalam menjalankan tugas. tfn.wtksk.94/95

#cakaptertibjogosuroboyo

Berita Ini Sudah Tayang di :
http://surabayaraya.com/jam-arahan-pimpinan-satlantas-polrestabes-surabaya/

Release Oleh Markus

Loading...

Pos terkait