Close
Swipe Up to Read Content

Jelang Ramadan, Fitri Tropica Dapat Kejutan dari Suami Satu Truk Makanan Ini

Fitri Tropica dapat kejutan manis dari sang suami di momen munggahan tahun ini. (foto: Instragram @fitrop)

infoSURABAYA.com – Ada kejutan manis yang diterima Fitri Tropica dari sang suami, saat mereka mempersiapkan munggahan. Di saat sibuk membersihkan rumah agar benar-benar siap untuk menampung keluarga besar mereka, Fitri justru lupa menyiapkan hidangan untuk acara spesial menyambut Ramadan itu.

Dilansir dari akun Instagram @fitrop, artis bernama Fitri Rachmawati ini menggunggah postingan dengan keterangan bahwa kebetulan tahun ini rumah sang selebritas ini jadi tempat untuk menggelar kegiatan munggahan.

Kendati digelar di rumah dengan cara sederhana, Fitri Tropica tak mau mengecewakan keluarganya. Fitri Tropica dan suami pun berbagi tugas menyambut acara munggahan yang bakal digelar di rumah mereka.

Rupanya sang suami diam-diam telah menyiapkan kejutan untuk sang istri tercinta. Tak tanggung-tanggung, dia memesan bolu kukus sampai satu truk penuh.

Dan yang dipesan suami Fitri Tropica itu adalah Bolu Kukus Nusarasa.

Artis yang mengawali karier sebagai penyiar ini mengaku tak asing dengan Bolu Kukus Nusarasa. Fitri Tropica mengaku sangat menikmati rasa dari tiap gigitan makanan favoritnya itu.

“Teksturnya super lembut, topping-nya berlimpah dan sudah halal MUI serta tersertifikasi BPOM,” tulis Fitri Tropica di akun Instagramnya.

Yang menarik dari Bolu Kukus Nusarasa, ujar Fitri, harganya sangat terjangkau yakni cuma Rp 33.000-35.000 per-box dengan isi 500 gram.

Sementara Gibran Saleh Ely, Brand Manager Agrinesia Raya menyatakan, ada lima varian rasa yang tersedia di Bolu Kukus Nusarasa yakni Talas, Vanilla, Original, Brownies hingga Blackforest.

Untuk tetap menjaga produk dalam keadaan layak konsumsi setiap kemasan produk sudah dilabeli dengan safety seal sehingga konsumen tidak perlu ragu keamanan dan kebersihan Bolu Kukus Nusarasa.

“Maka dari itu kami menyebutnya sebagai standar emas bolu Indonesia,” ungkapnya.

Grand Launching Bolu Kukus Nusarasa baru dilakukan pada 19-20 Maret 2022 di Bintaro dan Jatiwaringin serta diadakan serentak di lebih dari 40 titik mitra resmi Bolu Kukus Nusarasa Jadetabek, Cirebon hingga Brebes.

Tentunya ada penawaran menarik selama periode grand launching ini. “Pastikan tidak ketinggalan informasi yang diposting di Instagram @bolunusarasa.id,” pesannya.

Terkait grand launching Bolu Kukus Nusa Rasa di beberapa titik Jadetabek, Yudi Permadi, Head of Marketing Agrinesia Raya optimistis kehadiran Bolu Kukus Nusarasa dapat disukai dan menjadi top of mind sehingga harapannya setiap hari dapat terjual puluhan ribu boks dan ratusan mitra resmi yang tertarik untuk bermitra dengan Bolu Kukus Nusarasa. ana

Informasi ” Jelang Ramadan, Fitri Tropica Dapat Kejutan dari Suami Satu Truk Makanan Ini
Telah Tayang di : https://Berita Surabaya/2022/04/jelang-ramadan-fitri-tropica-dapat-kejutan-dari-suami-satu-truk-makanan-ini/

👆🏽PROMO GRATIS👆🏽
👆🏽PROMO GRATIS👆🏽

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *