Beroperasi saat PPKM Darurat, Kafe di Kupang Krajan Surabaya Digerebek Polisi

  • Bagikan

Info Surabaya – Baru pertama diberlakukannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat oleh pemerintah Republik Indonesia, sebuah kafe yang terletak di komplek ruko Jalan Kupang Krajan Surabaya justru malah melanggar.

Akibatnya, kafe dengan tinggi tiga lantai itu digerebek unit Resmob Satreskrim Polrestabes Surabaya, Minggu (4/7/2021) dini hari.

Pantauan Surya.co.id di lapangan, kafe tersebut nekat buka sejak pukul 24.00 WIB saat petugas gabungan seusai melakukan patroli skala besar guna memastikan masyarakat Surabaya tertib aturan PPKM Darurat.

Dari luar nampak beberapa pria berjaga di pintu gerbang ruko untuk memastikan tak ada operasi yang menyasar kafe di komplek ruko Grand Flower, Petemon, Kupang Krajan, Sawahan, Surabaya itu.

Tak lama, beberapa pemuda menggunakan motor masuk ke komplek ruko untuk dapat akses ke dalam kafe bercat merah itu.

Kafe di Kupang Krajan Surabaya Digerebek Polisi

Suara musik dari dalam cafe pun terdengar sayup dari luar area kafe.

Sekitar 90 menit beroperasi, petugas opsnal Unit Resmob Satreskrim Polrestabes Surabaya melakukan penggerebekan di dalam kafe.

“Kami akan tindak tegas siapa pun yang mencoba melanggar peraturan dan menghambat percepatan penanganan Covid-19,” tegas Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Oki Ahadian, Minggu (4/7/2021).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Berita Surabaya

Install
×