Close
Swipe Up to Read Content

Kafe di Surabaya Tawarkan Menu Brunch Ala Negeri Ratu Elizabeth

Kafe di Surabaya Tawarkan Menu Brunch Ala Negeri Ratu Elizabeth, Apa Aja Sih Menunya?

Kafe di Surabaya Tawarkan Menu Brunch Ala Negeri Ratu Elizabeth
Kafe di Surabaya Tawarkan Menu Brunch Ala Negeri Ratu Elizabeth

Kafe di Surabaya Tawarkan Menu Brunch, satu kata yang makin populer ini memiliki arti breakfast and lunch. Konsep yang menggabungkan waktu sarapan dengan makan siang ini berasal dari negara Inggris.

Pada sekitaran akhir abad ke-19, kalangan kelas atas di Inggris sengaja menghabiskan waktu bersama keluarga dengan membuat waktu sarapan lebih lama sehingga menyatu dengan waktu makan siang.

Seiring berjalannya waktu, hal ini mulai diadopsi oleh masyarakat di Indonesia karena cocok sebagai alternatif untuk mengganti kegiatan yang bisa dilakukan bersama dengan keluarga.

Kafe di Surabaya Tawarkan Menu Brunch

Buat yang penasaran, apa aja sih menu brunch yang populer di Tanah Air? Coba datang ke Locaahands di Surabaya deh. Tempat menawarkan banyak menu brunch yang bikin bingung sekaligus penasaran.

Tapi jangan khawatir, kalau enggak punya ide mau makan apa, buka aja referensi menunya di Instagram mereka yaitu @locaahands_.

Kafe yang terletak di Jalan Opak No. 39 Surabaya, Jawa Timur ini berada diantara kafe-kafe hits yang ada di Surabaya loh karena lokasi Jalan Opak ini memang gudangnya kafe favorit anak muda Surabaya.

Menu brunch favorit

Dikutip dari indozone, Clara Ayu mencoba menu ‘thick bacon egg’ yang berisi smoked thick bacon, scrambled egg, grains mustard, serta greens. Untuk pilihan rotinya juga beragam, seperti brioche, sourdough, wholewheat dan focaccia.

Eits, tenang aja selain menu brunch, kafe ini juga menyajikan pilihan menu salad serta makanan tradisional Indonesia seperti nasi campur khas Bali, soto mie Djakarta, nasi ayam betutu, gulai kambing dan masih banyak lagi. Kisaran harganya mulai dari Rp35 ribu hingga Rp130 ribu.

Kopi kekinian bercita rasa unik

Sedangkan untuk minumannya, es kopi gurih wajib dicoba untuk kalian pecinta sea salt. Paduan es kopi ala Locaahands dipadukan dengan sea salt foam menghasilkan cita rasa es kopi yang pahit namun sedikit gurih karena sea salt foam yang ditaburkan di atasnya.

Kalau suka minuman yang sedikit unik, kamu bisa memilih es kopi buah. Seperti namanya, saat meneguk es kopi buah, lidah kamu bakal dimanjakan dengan rasa aneka buah yang kecut dan manis berpadu sama pahitnya kopi.

Untuk harga minuman di sini berkisar dari Rp20 ribu hingga Rp45 ribu per gelas. Sangat sepadan sama sajian makanan yang mengenyangkan dan segelas minuman segar yang bakal jadi moodbooster harimu.

Kafe yang buka mulai dari jam 07.00-22.00 WIB ini memiliki konsep ruangan serba kaca loh. Meskipun enggak terlalu luas, tapi konsep ruangan serba kaca ini tetep bikin nyaman kamu yang pengin ngafe-ngafe cantik ataupun meeting kecil bareng temen kantor atau klien.

Selain pagi hari tempat ini juga cocok kamu sambangi siang menjelang sore karena vibesnya enak banget buat kongkow bareng keluarga atau teman-teman.

Jadi buat kalian yang semua keluarganya selalu sibuk disaat weekday, boleh nih cobain konsep nge-brunch bareng orang-orang tersayang saat weekend.

👆🏽PROMO GRATIS👆🏽
👆🏽PROMO GRATIS👆🏽

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *