Kakorlantas Polri Meninjau Kesiapan Penyekatan Larangan Mudik di Surabaya

  • Bagikan
Kakorlantas Polri Meninjau Kesiapan Penyekatan Larangan Mudik di Surabaya
Kakorlantas Polri Meninjau Kesiapan Penyekatan Larangan Mudik di Surabaya

Surabaya – Kakorlantas Polri, Irjen Pol Istiono meninjau Pos Check Point di Bundaran Waru Surabaya dalam rangka operasi ketupat dan ditiadakannya mudik lebaran tahun 2021.

Setelah mengecek beberapa posko pengamanan terpadu Polrestabes Surabaya, Irjen Pol Istiono, mengapresiasi kesiapan personil dan sarana prasarananya yang disediakan.

“Tadi kita mengecek beberapa titik penyekatan yang sudah dibangun, semuanya sudah all out baik dari personilnya, sarana dan prasarananya dan cara bertindak dilapangan serta cara berkoordinasi bersama lintas sektoral sudah sangat bagus,” ucap Irjen Pol Istono, Kamis (29/04/2021).

Menurutnya, bagi masyarakat yang akan melakukan mudik harus melengkapi persyaratan yang telah ditetapkan oleh Satgas Covid-19. Dan operasi ketupat kali ini mengedepankan tindakan persuasif kemanusiaan.

Irjen Pol Istiono juga mengatakan bahwa pemerintah sangat memperhatikan betul informasi terkait perkembangan covid-19 yang saat ini kasus itu masih ada di Indonesia, sehingga pemerintah menganjurkan masyarakat untuk tidak mudik.

“Kita harapkan kesadaran masyarakat terkait hal itu semua. Dan semangat masyarakat harus bangkit untuk mendorong itu semua, agar penyebaran covid-19 tidak ada lagi perkembangannya,” tandas Kakorlantas Polri, Irjen Pol Istianto. *f/*

Informasi ” Kakorlantas Polri Meninjau Kesiapan Penyekatan Larangan Mudik di Surabaya
Telah Tayang di : http://surabayaraya.com/kakorlantas-polri-meninjau-kesiapan-penyekatan-larangan-mudik-di-surabaya/

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Berita Surabaya

Install
×