Kantor Pos Surabaya Targetkan 21.000 KPM Terlayani Hari Ini

  • Bagikan

Kantor Pos Surabaya, Selasa (9/2/2021) targetkan layani 21.000 lebih keluarga penerima manfaat (KPM) dari sejumlah kelurahan di Kota Surabaya.

“Target kami sesuai catatan yang ada sekitar 21.724 KPM dari sejumlah kelurahan di Kota Surabaya penerima bantuan sosial tunai dapat kami layani secara keseluruhan, ” terang Jumadi Wakil Kepala Kantor Pos Surabaya, Selasa (9/2/2021).

Dengan sejumlah petugas yang telah dipersiapkan, Jumadi berharap sampai menjelang berakhirnya layanan BST pukul 17.00 seluruh masyarakat penerima BST terlayani secara keseluruhan.

Dengan kkewajiban bawa surat undangan RT RW dan identitas asli seperti KTP atau KK, tugas verifikator memang wajib jeli. Tetapi hal itu menjadi bagian penting agar mereka yang mencari kesempatan menggunakan identitas palsu dapat diminimalisir.

“Kalau masyarakat penerima manfaat mematuhi aturan, dan tidak diwakilkan, verifikasi jadi lebih mudah. Karena itu, penerima BST wajib bawa identitas asli dan jangan lupa protokol kesehatan, ” tambah Jumadi.

Kewajiban membawa identitas asli tetap harus dilakukan, tegas Jumadi, agar mempermudah layanan di Kantor Pos Surabaya. “Kalau tidak terpaksa sekali, diharapkan datang sendiri dan jangan diwakilkan, ” tegas Jumadi.

Senin (8/2/2021) tercatat sudah sekitar 36.969 KPM dari sejumlah kelurahan di Kota Surabaya telah terlayani BST. “Hari ini ada kelurahan Karangpilang, Morokrembangan, Lakarsantri, Sidotopo Wetan, Manukan Wetan, Karang Poh, Keputih, Menur Pumpungan, Waru Gunung dan Kelurahan dr. Sutomo, ” pungkas Jumadi. (tok/iss/lim)

Informasi Ini Sudah Tayang di : https://www.suarasurabaya.net/kelanakota/2021/kantor-pos-surabaya-targetkan-21-000-kpm-terlayani-hari-ini/

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Berita Surabaya

Install
×