Kapolda Jatim Bersama Pangdam V Brawijaya Lakukan Pengecekan Prokes dan Bagi Masker di Stasiun Pasar Turi Surabaya

  • Bagikan

Surabaya – Kapolda Jawa Timur bersama Pangdam V Brawijaya, didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim, melakukan pengecekan protokol kesehatan di Stasiun Pasar Turi pada Rabu (3/2/2021).

Kedatangan Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Nico Afinta bersama Pangdam V Brawijaya Suharyanto ke stasiun Pasar Turi Surabaya guna pengecekan pelaksanaan protokol kesehatan kepada penumpang yang datang dan akan berpergian.

“Kami melakukan pengecekan prokes dan membagikan masker pada setiap penumpang. Tujuannya supaya kita semua terhindar dari virus covid,”

Kapolda Jatim juga menjelaskan, bahwa mendukung semua upaya untuk menekan penyebaran virus covid-19. “Kami juga mendukung upaya dari dinas perhubungan, terhadap semua angkutan penumpang. Tetap patuh menggunakan masker, jaga jarak, cuci tangan sebagai bentuk pencegahan,”ucap Irjen Pol Dr. Nico Afianta.

Kapolda Jatim juga menyampaikan bahwa apapun kegiatan warga pihaknya akan mendukung sepenuhnya. Tetapi masyarakat diharapkan terus meningkatkan Protokol Kesehatan (Prokes).

Adanya upaya pemerintah, untuk menerapkan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat). Harapan Kapolda Jatim, agar seluruh masyarakat dapat mendukung hal ini untuk menekan angka kasus Covid-19 di Jawa Timur.

Informasi “Kapolda Jatim Bersama Pangdam V Brawijaya Lakukan Pengecekan Prokes dan Bagi Masker di Stasiun Pasar Turi Surabaya” Telah Tayang di surabayaraya.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Berita Surabaya

Install
×