Kapolrestabes Surabaya : Bekerja Baik Adalah Kewajiban Bukan Prestasi

Kapolrestabes Surabaya : Bekerja Baik Adalah Kewajiban Bukan Prestasi
Kapolrestabes Surabaya : Bekerja Baik Adalah Kewajiban Bukan Prestasi

Surabaya – Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol A. Yusep Gunawan meminta kepada seluruh personilnya untuk meningkatkan kemampuan dalam melaksanakan tugas khususnya dalam mberikan pelayanan kepada masyarakat. Hal itu disampaikan saat memimpin upacara Bendera dalam rangka hari kesadaran Nasional di Lapangan A Polrestabes Surabaya, Senin (03/01/2022).

“Kapolri menyampaikan, biasakan kebiasaan kecil yang baik, sehingga menjadi budaya baik untuk organisasi Kepolisian,” ucapnya.

Kemudian, beliau meminta kepada seluruh stafnya untuk merespon cepat apabila ada laporan atau informasi yang disampaikan oleh masyarakat, baik itu sudah cukup bukti ataupun masih butuh penguatan agar apapun permasalahan yang disampaikan bisa ditangan dengan baik dan menjadi perhatian khusus bagi pihak Kepolisian.

Selanjutnya, Kombes Pol A. Yusep Gunawan mengapresiasi setinggi-tingginya atas kenerja anggotanya yang telah dicapai di tahun 2021, terutama terkait program Call Center 110 dan pelayanan pengaduan masyarakat melalui Whatsap sebagai inovasi baru untuk mempermudah masyarakat menyampaikan informasi kepada pihak Kepolisian.

Menurutnya, puncak keberhasilan Polrestabes Surabaya ditahun 2021 telah ditunjukkan saat pengamanan tahun baru 2022 yang berjalan dengan aman, lancar dan tertib serta kondusif. Kemudian beliau meminta kepada seluruh personilnya untuk tetap meningkatkan kenerja dan kebersamaannya dalam melaksanakan tugas, karena di tahun 2022 akan menghadapi rintangan yang tidak ringan.

Terakhir Kapolrestabes Surabaya berharap kepada seluruh anggotanya untuk kebersamaan dan bekerja dengan lebih baik serta tidak meninggalkan masalah.

“Bekerja dengan baik adalah kewajiban bukan prestasi, saya tidak minta rekan rekan berprestasi cukup bekerja dengan baik dan tidak ada masalah, jangan sampai masalah ditutupi dengan prestasi. Tidak ada yang lebih pintar, tidak ada yang lebih hebat selain kita saling mengormati, Kapolda mengatakan “Loyalitas dan kesetiaan kita kepada Organisasi itu yang lebih penting,” tutup Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol A. Yusep Gunawan.

Informasi ” Kapolrestabes Surabaya : Bekerja Baik Adalah Kewajiban Bukan Prestasi
Telah Tayang di : http://surabayaraya.com/kapolrestabes-surabaya-bekerja-baik-adalah-kewajiban-bukan-prestasi/