Karna Mengancam Dan Menakut Nakuti Nasabah Bank Bri , Akhirnya Sakit Dan Meninggal Dunia

  • Whatsapp

Jombang- kronologi yang amat mengecewakan oknum Bank BRI Cabang Jombang membuat nasaba masuk rumah sakit dan akhirnya meninggal dunia , hal ini sangatlah disayangkan sekali oknum yang mengatas namakan dari Bank BRI tersebut mengancam nasabah sampai meninggal dunia .

Dengan di dampingi LPK (lembaga perlindungan konsumen) istri almarhum Moh,Nasihudin menuntut Bank Bri Cabang Jombang ,Dengan dugaan menakut nakuti nasabah Sampek ketakutan masuk rumah sakit akhirnya meninggal ,Baru 3x Menghadap ke Bank BRI cabang Jombang untuk di temui.

Read More

Loading...

Bank BRI cabang Jombang tersebut telah di konfirmasi terkait oknum pegawainya yang telah melakukan tindakan pengancaman sampai Nasabah meninggal dunia, respon setelah konfirmasi terkait kasus yang telah menewaskan nasabah tetap tidak mau menemui keluarga korban meskipun telah di dampingi LPK ( lembaga perlindungan hukum ).

Keluarga dari almarhum Moh,Nasyiqudin menyayangkan tindakan oknum Bank BUMN yang tidak sesuai manegeman wajib di kasih sangsi Bu, Lina Kabag Humas dari Bank BUMN ternama , kerjadia tersebut baru kuat kalau ada penjelasan yang akuratP,khoirul sebagai kuasa hukum nasabah akan tetep menuntut Bank BUMN tersebut ke meja hijau dengan tindak yg tidak manusiawi . ( Oji/Ahmad )

Loading...

Related posts