Kecelakaan Fortuner di Tol Ngawi: Ayah Meninggal di Lokasi, Anak Saat Perjalanan ke RS

Kecelakaan Fortuner di Tol Ngawi: Ayah Meninggal di Lokasi, Anak Saat Perjalanan ke RS

Kecelakaan tunggal Fortuner putih AB 1402 PY milik satu keluarga di KM 551 Tol Ngawi arah ke Surabaya mengakibatkan dua orang meninggal.

Athanasius Budiar Kristianto (46 tahun) sang ayah sekaligus sopir mobil yang diketahui merupakan warga Sleman, Yogyakarta, meninggal di lokasi. Sementara Michailo Kaisar (6 tahun), salah satu putranya, meninggal saat perjalanan ke rumah sakit.

AKP Zainal Imam Kasatlantas Polres Ngawi menjelaskan, kecelakaan maut itu terjadi Sabtu (1/1/2021) sore kemarin sekitar pukul 16.30 WIB. Ada empat orang termasuk sopir di dalam mobil itu ketika kecelakaan tunggal itu terjadi.

Kecelakaan itu diduga akibat kelalaian pengemudi yang diduga mengantuk. Berdasarkan olah TKP oleh pihak kepolisian, kecepatan Fortuner saat kecelakaan diduga lebih dari 100 kilometer per jam.

“Drivernya meninggal dunia, usia 46 tahun. Setelah kejadian semua korban langsung dilarikan ke RSUD Ngawi,” kata Zainal ketika dikonfirmasi oleh Gate Keeper Radio Suara Surabaya, Sabtu malam.

Sudarto dari Komunitas Fortuner Indonesia One Family membenarkan, pengemudi itu merupakan bagian dari Keluarga Besar Fortuner Indonesia One Family.

“Anaknya yang usia enam tahun meninggal di perjalanan (ke Rumah Sakit). Kakak dan mamanya selamat. Saat ini masih di RSUD Ngawi. Ya, ini satu keluarga mau ke Bali,” katanya kepada Suara Surabaya, Minggu (2/1/2021).

AKP Zainal Imam Kasatlantas Polres Ngawi membenarkan, ada salah satu anggota keluarga di dalam mobil itu yang tidak meninggal di lokasi melainkan di rumah sakit atau saat perjalanan ke rumah sakit.

“Untuk anaknya benar meninggal tapi di rumah sakit. Yang meninggal di lokasi satu orang. Usia anaknya 9 tahun,” katanya ketika dikonfirmasi lagi pada Minggu pagi.(den)

Berita Terbaru Terkait “Kecelakaan Fortuner di Tol Ngawi: Ayah Meninggal di Lokasi, Anak Saat Perjalanan ke RS” Sudah Tayang Sebelumnya di Suara Surabaya Repost By © infosurabaya 2021