Keluar dari Source Music, GFRIEND Bubar

  • Bagikan
Keluar dari Source Music, GFRIEND Bubar

GFRIEND, grup idola K-pop, dipastikan berpisah dengan agensi Source Music dan akan menjalani karir masing-masing.

Pada Selasa (18/5/2021) dilaporkan bahwa keenam anggota GFRIEND tidak memperbarui kontrak mereka dengan Source Music dan akan berpisah.

Pihak agensi pun merilis pernyataan resmi terkait perpisahan dengan Sowon, Yerin, Eunha, Yuju, SinB, dan Umji.

“Halo. Ini Source Music. Kontrak artis eksklusif dengan GFRIEND dan Source Music akan berakhir pada 22 Mei. Setelah melakukan pertimbangan yang cermat dan diskusi yang mendalam GFRIEND dan Source Music sepakat untuk berpisah,” ujar isi pernyataan Source Music dilansir Antara dari Soompi, Rabu (19/5/2021).

“Dalam enam tahun terakhir, GFRIEND telah menerima banyak cinta dari penggemar K-Pop di seluruh dunia melalui berbagai penampilan dan konsep mereka dan menandai sebuah generasi baru bagi dunia girl grup dengan musik mereka,” lanjut pernyataan tersebut.

Source Music tak lupa mengucapkan terima kasih kepada GFRIEND karena telah memberikan kepercayaan untuk menemani perjalanan karir grup tersebut dan akan terus mendukung langkah baru GFRIEND.

“Kami berterima kasih kepada semua BUDDY (penggemar GFRIEND) dan kami meminta kalian tetap memberikan cinta dan dukungan di masa depan untuk para anggota GFRIEND yang akan berkarier di sejumlah bidang sejak saat ini,” ujar Source Music.

GFRIEND terbentuk pertama kali pada 2015 dengan sebuah EP bertajuk “Season of Glass” pada 15 Januari 2015. Sepanjang karirnya mereka mendapat sejumlah penghargaan, termasuk grup perempuan pertama yang diwawancara dalam Grammy Mini Masterclass.

GFRIEND telah merilis sejumlah album di antaranya 10 EP, empat album studio, dan 1 album kompilasi. Album EP terakhirnya adalah ”

Terakhir kali, GFRIEND merilis EP bertajuk “回:Walpurgis Night” pada 9 November 2020.(ant/iss)

Berita “Keluar dari Source Music, GFRIEND Bubar” Sudah Tayang Sebelumnya di Suara Surabaya

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Berita Surabaya

Install
×