Ketum DPC KWRI Sidoarjo “Ismuka Akhmadi, B.A” Melaporkan Ke Polresta Kab Sidoarjo Karna Lembaganya Sering Kali Di Gunakan Oleh Oknum Yang Tidak Bertanggung Jawab

  • Whatsapp

Sidoarjo- Sering kali terkait banyaknya tegoran terhadap LSM KWRI kab Sidoarjo, Ketum Dpc KWRI Sidoarjo Ismuka Akhmadi, memberikan klarifikasi terhadap oknum yang mengatasnamakan lembaga KWRI Karena sering kali Lembaganya di buat oknum yang tidak bertanggung jawab.

Read More

Loading...

Sangsi tegas langsung oleh Ketua Dpc KWRI Sidoarjo Akhmadi ,mengambil langkah hukum Dengan di dampingi penasat hukum dan pengacara KWRI terkait oknum yang mengtasnamakan lembaga tersebut.

Ketua Dpc KWRI Sidoarjo Ismuka Akhmadi B.A menghadap ke SPKT Polresta Sidoarjo melaporkan saudara “HR dan DKK” , ujarnya “karna Sebab sering mengatasnamakan lembaga kami kwri di setiap even demi kepentingan pribadi, saya pun sebagi Ketua KWRI Sidoarjo Sangat di rugikan terutama di jajaran intansi pemerintahan kab sidoarjo, karna banyaknya tegoran tersebut sampai saya sering di panggir terkait hal tersebut”.

Berikut SK Dpp jatim dan Dpd jatim KWRI Sk14/sk/d/dpd Jatim -/viii/2017 dan sk dpp kwri no, 033/sk/c/dpp-kwri/2 017 Berdasarkan sk,dpd kwr Jatim sk,no,1 4/sk/d/dpd Jatim ll/2017.

Selesai permasalahan ini KWRI Sidoarjo telah sepakat dengan Polresta sidoarjo untuk langsung menindak oknum-oknum yg mengatasnamakan KWRI DPC Sidoarjo dan tanpa kordinasi , akan di peroses secara hukum yang tertera di undang undang yang berlaku. (Oji)

Loading...

Related posts