Kolaborasi dengan SS, Viva Muda Donasikan Chi-moe untuk Petani Jombang

  • Bagikan

Kedekatan Suara Surabaya (SS) Media dengan klien-kliennya tak sebatas urusan bisnis saja. Hubungan persahabatan yang erat terus dipupuk dengan cara saling mendukung kegiatan satu sama lain. Satu di antaranya adalah kegiatan syukuran dan peduli kasih yang diadakan VIVAMD atau Viva Muda / Viva Cosmetics Muda di Suara Surabaya Centre (SSC) pada Sabtu (20/2/2021).

Yusuf Wiharto, perwakilan Viva Cosmetics Muda mengatakan, sebagai bentuk misi kemanusiaan, setiap tahun Viva Cosmetics selalu mengadakan acara donasi bagi yang membutuhkan. Tahun ini Viva Cosmetics Muda memberikan satu ekor kerbau dan sejumlah uang tunai kepada petani yang membutuhkan.

Kerbau dipilih sebagai bentuk donasi karena selama pandemi banyak petani yang mengalami kesulitan. Meski sudah beralih ke mesin, biayanya besar sehingga petani kembali ke konvensional.

Theresia Indriati Kuntjoro, pemilik saham PT Vitapharm dan juga komisaris PT Moga Djaja, Yusuf Wiharto Direktur Distribusi Viva Cosmetics Wilayah Indonesia Timur, dan Errol Jonathans Direktur Utama Suara Surabaya Media berfoto bersama Chi-moe, kerbau jantan yang didonasikan kepada petani Jombang. Foto: Anton suarasurabaya.net

“Kebetulan tahun ini tahun kerbau. Kami berinisiatif memberi kerbau. Bukan untuk disembelih tapi untuk membajak sawah atau dikembangbiakan. Berhubung kami kesulitan mencari kerbau, saya menghubungi Bu Irma (Irma Widya Manajer Marketing Suara Surabaya Media). Kami dibantu, dicarikan kerbau,” ujar Direktur Distribusi Viva Cosmetics Wilayah Indonesia Timur ini.

Kerbau jantan berusia dua tahun yang akan dihibahkan itu diberi nama Chi-moe. Chi-moe artinya. Chi artinya emas, memancarkan sinar terang. Moe artinya kecantikan. Diharapkan, Chi-moe dapat memberikan sinar terang berkah bagi petani.

Imam Ghozali, petani yang mendapatkan Chi-moe saat berbincang bersama Aini Kusuma penyiar Suara Surabaya. Foto: Anton suarasurabaya.net

Petani beruntung yang bisa membawa pulang Chi-moe adalah Imam Ghozali, usia 61 tahun, warga Dusun Legarang, Desa Brambang, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang. “Saya disuruh merawat. Kalau sudah sampai Jombang, saya kirim fotonya. Tiga bulan lagi, saya mengirim foto Chi-moe lagi,” kata Imam saat acara serah terima.

Perlu diketahui, Viva Cosmetics Muda adalah asosiasi Viva Cosmetics dengan anak muda usia 20-30 tahun. Gerakan ini dilakukan untuk meregenasi Viva Cosmetics supaya tampil lebih muda. Viva Cosmetics Muda bergerak melalui Instagram @vivamd. Kegiatan terdekat yang akan akan digelar Viva Cosmetics Muda  adalah kompetisi face make up dan live demo pada April 2021 untuk merayakan satu tahun Viva Cosmetics Muda.(iss/ipg)

Informasi Ini Sudah Tayang di : https://www.suarasurabaya.net/kampoengmedia/2021/kolaborasi-dengan-ss-viva-muda-donasikan-chi-moe-untuk-petani-jombang/

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Berita Surabaya

Install
×