Kopdar (Kopi Darat), Bareng Cak Rois Calon Kades Massangan Kulon Kec Sukodono Kab Sidoarjo

Release Oleh Team Info

  • Whatsapp

INFOSURABAYA, Sidoarjo – Jelang Pilkades Serentak Bakal Calon Kades Di Kab Sidoarjo semakin griliya dalam mempersiapkan susunan-susunan yang akan di hadapi nantik.

Sama halnya yang di lakukan Cak Rois saat ini. Yang positif maju mencalonkan diri menjadi Kepala Desa RT 16  RW 06 , Dusun Peterongan, Desa Masangankulon, Kec Sukodono,

Dalam momen ini Cak Rois lagi-lagi mengajak beberapa warga Massangan Kulon dan rekan-rekannya, untuk kopdar (Kopi Darat) bersama.

Cak Rois juga menyampaikan beberapa hal untuk Rekan-rekan dan warga yang mensupport, “majunya saya dalam pemilihan kepala desa di Massangan Kulon ini sebenarnya ketukan hati kecil saya untuk biar bisa berbuat untuk masyarakat Desa Massangan Kulon kedepannya lebih guyup,rukun,damai dan maju lagi”, ujarnya.

Di dalam acara Ngopi bareng tersebut sekaligus Cak Rois menjaling silahturahmi bersama Rekan-rekannya yang sudah support hingga saat ini, Ujarnya.

” Harapan saya dari pertemuan KOPDAR ini semoga menjadi barokah insaallah apa yang menjadi keinginan masyarakat yang di harapkan terpenuhi, tidak luput pulah saya berterimakasih kepada Rekan-rekan yang telah mensupport saya, dan masih komitmen bersama-sama”, ungkapnya.

Saat di wawancarai oleh Media Infosurabaya, Cak Rois menjelaskan akan mengedepankan kualitas kepentingan Sosial kemasyarakatan, pengembangan pembangunan infrastruktur, dan mengembangkan UMKM di Desa Massangan kulon,

“Keinginan Masyarakat Pemimpin baru insaallah bisa menjadi perubahan baru bagi masyarakat Massangan Kulon dan pemerintahan yang transparan”, Pungkasnya

Dalam kesempatan bersama Kepala Pemerintahan Desa atau biasa disebut Kepala Desa / Lurah dipilih tiap 6 Tahun sekali sesuai dengan Undang-Undang Desa Nomor 6. Red (Oji&Putra)

Release Oleh Team Info

Loading...

Pos terkait