Korban Dugaan Bunuh Diri di TP Dipastikan Warga Tulungagung, Diduga Akibat Masalah Keluarga

  • Bagikan
Korban Dugaan Bunuh Diri di TP Dipastikan Warga Tulungagung, Diduga Akibat Masalah Keluarga

Surabaya – Tim Inafis dari Polrestabes Surabaya telah mengidentifikasi identitas pria yang jatuh dari lantai 2 Tunjungan Plaza pada kemarin. Pria tersebut berinisial EK, yang berdomisili di Tulungagung, Jawa Timur.

“Dari hasil identifikasi Tim Inafis Polrestabes Surabaya, korban adalah EK, 61, warga Kecamatan Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung,” kata Kapolsek Tegalsari Surabaya, Kompol Argya Satria Bhawana saat dikonfirmasi pada Selasa (9/3/2021).

Saat ini, keluarga korban sudah dihubungi untuk segera datang ke RSUD Dr Soetomo, tempat jenazah EK dibawa. Soal motif dan penyebab peristiwa tersebut, ia menjelaskan bahwa korban diduga kuat melakukan aksi bunuh diri. Asumsi itu didapat dari identifikasi di lokasi.

“Dugaan kuat karena masalah keluarga,” ujarnya.

Sebelumnya, pada Senin (8/3/2021), pengunjung Tunjungan Plaza Surabaya dikejutkan oleh seorang pria paruh baya yang jatuh dari lantai 2 ke lantai Lower Ground.

“Pria itu langsung tewas di tempat setelah mengeluarkan banyak darah dari bagian kepala. Tubuhnya juga menimpa seorang pengunjung lain sampai patah tulang,” pungkas Argya.

Informasi ” Korban Dugaan Bunuh Diri di TP Dipastikan Warga Tulungagung, Diduga Akibat Masalah Keluarga
Telah Tayang di : https://infosurabaya.id/2021/03/09/korban-dugaan-bunuh-diri-di-tp-dipastikan-warga-tulungagung-diduga-akibat-masalah-keluarga/

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Berita Surabaya

Install
×