Close
Swipe Up to Read Content

Pinjaman Dana Tunai Berjaminan BPKB Dari Kredit Plus Surabaya

Pinjaman Dana Tunai Berjaminan BPKB Dari Kredit Plus Surabaya
Pinjaman Dana Tunai Berjaminan BPKB Dari Kredit Plus Surabaya

Infosurabaya.com – Kredit Plus adalah perusahaan pembiayaan yang memberikan pinjaman sampai ratusan juta dengan menerima BPKB kendaraan sebagai jaminannya.

Selain itu, Kredit Plus sudah cukup terkenal di Indonesia karena layanannya bagi orang-orang yang membeli atau mendapatkan barang impiannya bisa dengan mencicil lewat Kredit Plus. Secara umum, KreditPlus memang bisa membantu membiayai pembelian produk-produk tertentu. Mulai dari gadget hingga home appliance.

Kredit Plus adalah layanan pembiayaan yang dihadirkan PT KB Finansia Multi Finance. Telah beroperasi sejak tahun 1994, Kredit Plus menjadi solusi pendanaan bagi masyarakat Indonesia. Fitur pembiayaan yang dihadirkan adalah jenis multiguna. Jadi nasabah bisa mengajukan pembiayaan untuk berbagai kebutuhan. Di antaranya adalah pembelian furnitur, alat elektronik, hingga kendaraan bermotor.

Kredit Plus juga mendukung UMKM di tanah air dengan menghadirkan pembiayaan modal kerja. Untuk mendapatkannya, bisa menggunakan skema invoice financing maupun dengan agunan tanah atau bangunan. Simak cara mengecek angsuran serta membayarnya via online di bawah ini.

Pinjaman Dana Tunai Berjaminan BPKB Dari Kredit Plus

Berbeda dengan pembiayaan yang fokusnya untuk membeli barang dengan plafon sesuai dengan harga produknya, pinjaman dana tunai Kredit Plus berjaminan BPKB memungkinkan Anda untuk mendapatkan pinjaman dengan plafon yang jauh lebih tinggi.

Dengan menyiapkan jaminan berupa dokumen kepemilikan kendaraan (BPKB), dalam hal ini BPKB mobil, banyak orang terbantu untuk mendapatkan pinjaman sampai 80% harga kendaraan mereka (mobil, truk, atau pickup).

Saat memilih dokumen jaminan, pastikan untuk memilih sesuai dengan plafon yang mau diajukan atau jumlah uang yang dibutuhkan.

Kelebihan pinjaman dana tunai di Kredit Plus: Selain memberikan cicilan yang bersaing, Kredit Plus dikenal memberikan pinjaman dengan plafon yang jauh lebih besar berdasarkan harga kendaraan dibanding banyak leasing BPKB mobil lainnya.

Proses Pengajuan Pinjaman Kredit Plus

  • Setelah Anda mengisi form pengajuan diatas, seorang staff Kredit Plus akan menghubungi Anda.
  • Kemudian Anda akan diberikan estimasi pencairan dana dan cicilannya yang dapat disetujui bersama. Pada tahap ini Anda bisa cek angsuran Kredit Plus dengan sangat transparan.
  • Staff lapangan akan melakukan survey kendaraan Anda dan mengambil berkas-berkas yang diperlukan sebagai bagian dari proses pinjaman untuk dianalisa
  • Setelah dana disetujui, biasanya dalam 1-2 hari, dana tunai segera dicairkan ke rekening Anda.
  • Untuk diketahui juga, ada banyak sekali perusahaan leasing atau multifinance yang ada di Indonesia ini. Mayoritas bisa meminjamkan uang dengan jaminan BPKB dan penggunaan dananya sangat fleksibel.

Namun demikian, tidak semua leasing bisa memberikan fleksibilitas dalam hal proses dan persyaratan. Belum lagi tentang maksimal pencairan dana seperti yang dibahas diatas.

Untunglah, Kredit Plus yang juga sudah terdaftar dan diawasi OJK telah menjadi salah satu solusi terbaik bagi kebutuhan dana dalam jumlah besar bagi banyak orang.

Cara Cek Angsuran Kredit Plus Surabaya

Pentingnya mengetahui sisa angsuran adalah untuk bisa tahu apakah pembayan sudah masuk atau belum. Dengan mengetahui sisa angsuran, kamu juga bisa dengan mengatahui kapan saatnya untuk bayar angsuran Kredit Plus.

Bagi pengguna kredit plus tentunya akan sangat wajib tahu menggenai cara-cara untuk cek sisa angsuran. Cek sisa angsuran bisa di lakukan dengan sangat mudah secara online, berikut ulasan Cicilan.id menggenai mekanisme dan cara cek angsuran kredit plus.

Cek Angsuran Kredit Plus Via Tokopedia

Ada banyak cara untuk bisa melakukan pengecekan Kredit Plus, salah satunya dengan menggunakan aplikasi tokopedia. Dimana opsi ini menjadi pilihan menarik, selain praktis menggunakan tokopedia sangatlah cepat dan mudah di pahami.

  • Buka Aplikasi Tokopedia di Smartphone
  • Pilih Kategori “TOP UP & TAGIHAN” pada halaman utama
  • Selanjutnya Menu “Angsuran Kredit”
  • Pilih Produk Angsuran Kredit “Kreditplus/Finansia”, scroll kebawah jika belum ketemu
  • Selanjutnya masukkan “Nomor Kontrak Kredit Plus” dengan benar
    Maka akan secara otomatis memunculkan informasi menggenai angsuran
  • Dari informasi ini kamu akan tahu sisa angsuran
  • Cek menggunakan Tokopedia bisa menjadi salah satu opsi yang paling menarik di bandingkan beberapa cara lainnya. Sebagai salah satu e-commerce terbesar tentu saja cek Via Tokopedia akan sangat mudah.

Proses untuk melakukan pengecekan ini sendiri hampir sama dengan cara pembayaran. Hanya saja setelah mengetahui informasi tagihan kamu bisa langsung keluar dari aplikasi Tokopedia, atau bayar jika akan melakukan pembayaran.

Hubungi Call Center Kredit Plus Surabaya

Langkah selanjutnya adalah dengan menghubungi call center kredit plus. Kamu boleh-boleh saja menghubungi CS Kredit plus hanya untuk cek sisa angsuran. Namun pastikan kamu menghubungi pihak CS dalam jam kerja saja.

Silahkan hubungi call center di jam kerja untuk menanyakan informasi angsuran yang kamu miliki. Jangan lupa juga siapkan informasi data diri dengan benar karena tim kredit plus sudah pasti akan melakukan verifikasi data.

Untuk nomornya sendiri (021) 1500605 atau Fax di nomor (021) 2933-3648. Selanjutnya kamu juga bisa menggunakan email untuk menanyakan informasi tagihan ke [email protected]

Layanan Call Center Kredit plus melayani berbagai pertanyaan seputar kredit plus dengan benar dan tepat. Jadi setiap ada masalah menggenai kredit plus sangat di sarankan untuk menggunakan layanan ini.

Cek Angsuran Kredit Plus Via ATM

Kredit Plus mendukung berbagai jenis pembayaran, termasuk Via ATM. Kamu bisa mealakukan pembayaran sekaligus mengecekan pembayaran angsuran kredit plus dengan mengunakan ATM.

  • Masukkan PIN ATM BCA
  • Pada menu utama pilih “TRANSAKSI LAINNYA”
  • Lanjutkan dengan pilih “PEMBAYARAN”
  • Setelah itu lanjutkan dengan“LAYAR BERIKUT”
  • Pilih “LAIN – LAIN” untuk melanjutkan
  • Pada kode perusahaan, Masukkan 720010 (Kode Kredit Plus)
  • Barulah masukkan “NOMOR KONTRAK”
  • Maka akan muncul informasi tagihan

Dari cara seperti inilah kamu sudah bisa cek informasi tagihan kredit plus di berbagi ATM. Baik pengguna ATM BRI, BCA, BNI dan lainnya juga bisa menggunakan cara yang satu ini untuk mengetahui informasi tagihan kamu. Selain cek, proses ini juga bisa di lanjutkan ke pembayaran.

Marketing Kredit Plus Surabaya

Plafon Kredit Plus beragam, dari kecil hingga besar dan dengan tenor mulai dari tiga bulan sampai 48 bulan. Bagi Warga Surabaya dan sekitarnya, Bila anda tidak mau report atau butuh bantuan marketing resmi dari Kreditplus anda dapat menghubungi kontak yang ada di bawah ini  :

 

 

 

 

Tika / 082230022268

👆🏽PROMO GRATIS👆🏽

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *