Close
Swipe Up to Read Content

Kuliner Dini Hari Surabaya Lontong Kikil Bu Sugeng Empuk Banget Rek!

Kuliner Dini Hari Surabaya Lontong Kikil Bu Sugeng Empuk Banget Rek!
Kuliner Dini Hari Surabaya Lontong Kikil Bu Sugeng Empuk Banget Rek!

Kuliner Dini Hari Surabaya Lontong Kikil Bu Sugeng, Surabaya, Jawa Timur, terkenal sama kulinernya yang menggoyang lidah. Buat penggemar kikil, harus banget cobain ‘Lontong Kikil Bu Sugeng‘, salah satu kuliner khas Surabaya yang unik dan fenomenal.

Termasuk sebagai kuliner legendaris juga, karena sudah ada sejak 1952.

Seporsi lontong kikil fenomenal ini terdiri dari potongan kecil kikil yang sangat lembut dan kuah berwarna oranye yang encer dan gurih. Untuk menambah kenikmatan, jangan lupa tambahkan bawang goreng dan kucuran jeruk nipis.

Kamu bisa pilih lontongnya dicampur atau disajikan terpisah dari kikil kuah. Selain lontong, warung ini juga menyajikan nasi sebagai pendampingnya. Ada juga sumsum sapi sebagai pengganti atau tambahan kikil.

Seporsi lontong kikil Bu Sugeng bisa kamu nikmati dengan membayar Rp30 ribu per porsi, sementara kikilnya aja tanpa lontong atau nasi cuma Rp25 ribu per porsi.

Lontong Kikil Bu Sugeng buka setiap hari mulai jam 03.00 dini hari! Jangan datang kesiangan ya, karena biasanya sebelum jam 07.00 biasanya lontong kikil sudah ludes terjual, wow!

Karena termasuk warung kaki lima jadi enggak sulit mencari lapak Lontong Kikil Bu sugeng, lokasinya ada di ujung Jl. Mustika, kawasan raya Ngagel, depan aliran Kalimas atau di sebelah pabrik IGLAS.

 

👆🏽PROMO GRATIS👆🏽
👆🏽PROMO GRATIS👆🏽

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *