LAPAS MASIH JADI SARANG AMAN BANDAR NARKOBA KENDALIKAN PEREDARAN GELAP SABU DI JAWA TIMUR

Release Oleh Markus

  • Whatsapp

Surabayaraya.com – (Selasa, 30/06/2020) Satresnarkoba Polrestabes Surabaya membawa angin sejuk dalam menyegarkan suasana peringatan HUT BHAYANGKARA KE 74 yang akan jatuh pada esok hari (Rabu, 1 Juli 2020), pasalnya kesatuan di bawah kepemimpinan Kasatresnarkoba AKBP Memo Ardian, S.I.K., M.H., kembali berhasil mengungkap jaringan peredaran gelap narkotika jenis sabu-sabu yang diduga digerakkan oleh para bandar yang ada di lapas.

Sore tadi dihadapan para wartawan, Kasatresnarkoba Polrestabes Surabaya yang didampingi langsung oleh Kaurbinops Satresnarkoba AKP. Eric Pradana, S.I.K., M.Si dan Kanit Idik I Satresnarkoba Akp Raden Dwi Kennardi Dewanto P, S.I.K., yang bersama Anggota Unit I telah berhasil mengungkap tindak pidana penyalahgunaan narkoba dengan barang bukti mencapai 1,8 Kilogram.

Bacaan Lainnya

Loading...

“Kegiatan selama kurang lebih dua minggu tersebut telah berhasil mengamankan tujuh orang tersangka, yang salah satunya adalah seorang perempuan.” Ungkap Kasatresnarkoba saat itu.

Ke tujuh tersangka tersebut adalah ME (31 Th), AF (51 Th), SA (35 Th), JK (37 Th), FK (32 Th) SM (32 Th) dan AA (47 Th). “Ketujuh orang tersebut ditangkap di tempat yang berbeda, masing-masing memiliki keterkaitan satu sama lain.” Ungkap AKBP. Memo Aridan.

Yang menarik dari pengungkapan tersebut adalah terdapat 153,50 gram sabu-sabu berwarna hijau yang merupakan narkotika jenis baru. “Saya menganggapnya baru, karena baru ini saya mengungkap narkotika jenis sabu seperti ini. Kemungkinan jenisnya sama hanya saja diberi perwarna. Untuk kandungan lebih jelasnya kami masih menunggu hasil labfor.” Menurut keterangan yang didapatkan dari para tersangka, mereka mengaku dikendalikan dari bos-bos mereka yang ada di lapas.

“Lapas Jawa Timur masih menjadi sarang aman para bandar untuk mengendalikan narkoba. Ini peringatan tegas bagi para bandar-bandar yang ada di dalam lapas. Kami akan miskinkan kalian, kami akan jerat kalian dengan pasal tindak pidana pencucian uang.” Ungkap Kasatresnarkoba Polrestabes Surabaya dengan berapi-api.Skt.10

Berita Ini Sudah Tayang di :
http://surabayaraya.com/lapas-masih-jadi-sarang-aman-bandar-narkoba-kendalikan-peredaran-gelap-sabu-di-jawa-timur/

Release Oleh Markus

Loading...

Pos terkait