Lia Istifhama Maju Dengan Partai PDIP Di Pilwali 2020

  • Whatsapp
Pasang Iklan

Lia Istifhama Maju Dengan Partai PDIP Di Pilwali 2020 – Keputusan yang di ambil ning lia ini sangatlah tepat yang di manah sebelumnya beliau rencana maju dengan sistem perseorangan/ secara independen .

Lalu lia Istifhama yang juga keponakan Gubernur Jatim Khofifah menyatakan tidak akan maju Pilkada Surabaya 2020 lewat jalur calon  independen alias calon perseorangan.

Read More

Pasang Iklan

Lia Istifhama akhirnya memilih ikut running Pilkada Surabaya 2020 melalui jalur partai politik. Menurut Lia Istifhama, “pilihan beralih dari maju Surabaya 2020 dari jalur calon independen ke jalur pantai politik, karena yang mendorong agar dirinya mendaftar lewat jalur calon perseorangan adalah para relawannya dan bukan keinginan pribadinya” Ujar lia

Keputusan saya ini memang dari awal menginginkan maju dengan jalur partai politik , Trutama dari pdip Keinginan secara independen adalah dari pihak relawan ning lia samapi mereka akan terjun kelapangan untuk mengumpulkan ktp.

Akan tetapi gerakan pengumpulan KTP itu terhenti lantaran Lia Istifhama  memutuskan untuk ikut penjaringan partai politik, yakni mengikuti penjaringan dan fit and proper test Bacakada untuk Pilkada Surabaya 2020 melalui PDIP.

Ia mendaftarkan diri sebagai cawawali Kota Surabaya dan sudah mengembalikan formilir ke PDIP beberapa waktu lalu. “Berhenti dengan sendirinya, saat aku ikut penjaringan maka relawan juga sudah menghentikan mengumpulkan KTP,” tegas Lia Istifhama

Cetak Agenda Murah

Related posts

Pasang Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *