Close
Swipe Up to Read Content

Lion Air Group Indonesia Berharap Tim Atlet Indonesia Raih Kemenangan di Thomas Cup dan Uber Cup 2022

👆🏽PROMO KLAIM GRATIS👆🏽
Tim atlet Piala Thomas Indonesia

infoSURABAYA.com – Lion Air Group Indonesia memberikan dukungan pada tim bulu tangkis asal Indonesia yang akan berlaga di ajang bergengsi The 2022 Thomas 32nd edition & Uber Cup 29th edition.

Dua agenda kompetisi akbar bulu tangkis dunia itu bakal digelar di Bangkok, Thailand mulai Minggu (8/5/2022) hingga 15 Mei mendatang.

👆🏽PROMO KLAIM GRATIS👆🏽
👆🏽PROMO KLAIM GRATIS👆🏽

babak penyisihan grup Piala Thomas dan Uber 2022 akan digelar pada 8–11 Mei 2022, perempat final pada 12 Mei 2022 dan semifinal 13 Mei 2022. Final Piala Uber 14 Mei 2022 dan final Piala Thomas 15 Mei 2022.  

“Kami doakan seluruh atlet asal Indonesia bisa meraih kemenangan di kejuaraan bulu tangkis internasional di tahun ini,” begitu harapan Danang Mandala Prihantoro, Corporate Communications Strategic of Lion Air Group.

Danang menambahkan, kejuaraan ini dilakukan setiap dua tahunan yang diikuti oleh tim nasional putra dan putri dari asosiasi anggota Federasi Bulu Tangkis Dunia (member associations of Badminton World Federation).

Sebagai wujud dukungan, Capt. Darsito Hendro Seputro dari Lion Air Group Indonesia bertemu langsung dengan tim bulu tangkis asal Indonesia yang bakal bertanding di The 2022 Thomas 32nd edition dalam acara ramah tamah di Thailand.

👆🏽PROMO KLAIM GRATIS👆🏽
👆🏽PROMO KLAIM GRATIS👆🏽

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.