Liverpool Didesak Pertimbangkan Lagi Incaran Musim Panas Lalu – Gilabola.com

  • Whatsapp

kata – Liverpool mempertimbangkan lagi pemain incaran mereka di musim panas lalu untuk atasi masalah lini belakang di sisa musim ini.

The Reds mengatakan, mereka kemungkinan tak akan merekrut seorang bek tengah pada bulan ini, tapi hal itu tak akan menghentikan fans mereka untuk menginginkan dilakukannya perubahan.

“Saya tidak bisa katakan, kamu benar-benar tak akan datangkan (pemain bertahan baru), tapi tampaknya hal itu tidak mungkin karena situasi yang terjadi di banyak belahan dunia saat ini,” tandas pelatih Jurgen Klopp pekan ini.

Namun, dengan tidak datangkan pemain tambahan di lini belakang, maka Liverpool diperkirakan akan terus alami masalah.

Jurgen Klopp dan pimpinan klub, Michael Edwards, sebelumnya sudah berhasil melakukan apa yang dianggap sebagai taruhan besar di klub Merseyside tersebut. Namun, tidak ketika mereka sedang dituntut untuk mempertahankan gelar, seperti saat ini.

Sejauh ini, The Reds punya kecenderungan hanya merekrut pemain yang sempurna, untuk strategi jangka panjang mereka. “Sudah pasti sudah mencarinya pada musim panas lalu, karena tak mungkin mereka mau melepas Dejan Lovren dan tak punya calon penggantinya,” demikian ungkap Ollie Connelly dalam podcast Liverpool.com, seperti yang dilansir LiverpoolECHO.

“Mereka pernah mengamati Lloyd Kelly selama 18 bulan, dan semua klub pasti punya daftar incaran jangka panjang mereka,” tambahnya.

“Para pemain yang benar-benar mereka inginkan mungkin bermain di Liga Champions dan di situlah Anda akan hadapi hal yang sulit, yakni saat mencoba membuat kesepakatan, dua di antaranya mungkin bermain melawan mereka di babak 16 besar,” ujar Connelly.

“Jawaban jangka pendeknya rumit, karena Anda tak akan memiliki siapapun yang sepenuhnya dipercaya Jurgen Klopp dan paham tentang seluk-beluk sistem taktikal,” ungkapnya.

“Tapi saya pikir harus datangkan pemain baru. Jika Rhys Williams atau Jordan Henderson tetap menjadi opsi yang terbaik dan mereka baik-baik saja, tapi setidaknya Anda punya pemain lain yang bisa diandalkan jika Joel Matip atau Fabinho tak bisa bermain,” ujar Connelly.

Pemain Bournemouth, Llyod Kelly, menjadi salah satu pemain yang dipantau Liverpool musim panas lalu. Namun, Klopp akhirnya putuskan untuk memboyong Kostas Tsimikas sebagai satu-satunya pemain tambahan untuk lini belakang mereka saat itu. Jadi, setidaknya, The Reds sudah tahu bagaimana kualitas permainan Kelly sebelumnya.

Prediksi Sepak Bola