Lsm KOMPS Surabaya Adakan Bakti Sosial Bagikan Nasi Setiap Minggu Berkah

  • Whatsapp
Surabaya–Acara (Bakso) Bakti Sosial Membagikan nasi kotak Minggu berkah Di wilayah Banyu Urip Jaya I RT. 2 RW. V Kelurahan Putat Jaya Kecamatan Sawahan Kota Surabaya (Kominitas Masyarakat Peduli Surabaya), Minggu (10/1/2021).
Ketua LSM KOMPS Imam Suhardi, S.Ag mengatakan bagi – bagi nasi bungkus merupakan kegiatan rutin di hari Minggu/Ahad. Kegiatan ini tidak hanya berupa nasi bungkus tapi juga kegiatan sosial lainnya, kegiatan ini diprakarsai dari donatur juga dari anggota KOMPS sendiri..
“Proritas Pembagian nasi kotak oleh anggota KOMPS  kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di tempatkan di balai RW. 5 Kelurahan Putat Jaya Kecamatan Sawahan tidak luput di beri nasi kotak juga..
“Sementara itu Ketua RW.5 Kelurahan Banyu Urip Jaya I Kecamatan Sawahan Atik Filmiati sangat senang adanya pembagian nasi bungkus diwilayahnya”, katanya.
Tambanya ,Ketua LSM   Imam Suhardi, S.Ag kegiatan sosial lainnya insyallah akan kami laksanakan di berbagai kecamata wilayah Surabaya. Mohon kerjasamanya dalam kegiatan ini dan kita kedepankan kebersamaan”, pungkas Imam Suhardi, S.Ag.