Resmi, LSP P1 Untag Surabaya Memiliki Master Asesor BNSP Pertama

Release Oleh Info Surabaya

  • Whatsapp
Resmi, LSP P1 Untag Surabaya Memiliki Master Asesor BNSP Pertama

Surabaya – LSP P1 Untag Surabaya secara resmi memiliki Master Asesor BNSP. Hal  tersebut ditandai oleh lulusnya Dr. Sumiati, M.M dalam pelatihan Master Asesor yang dilakukan di Hotel Santika Premiere Bekasi.

LSP P1 Untag Surabaya

Pelatihan master ini dimulai dari tanggal 3-10 Desember 2019. Resminya Sumiati menyandang status Master Asesor BNSP ini membuat LSP P1 Untag Surabaya secara resmi memiliki Master Asesor pertama.

Bacaan Lainnya

Loading...
LSP P1 Untag Surabaya
Dr. Sumiati, M.M

Selain itu peserta pelatihan Master Asesor ini merupakan hasil saringan dari lebih 100 orang yang ingin mengikuti pelatihan Master Asesor BNSP. Diantara banyak calon tersebut Sumiati yang juga selaku Direktur LSP P1 Untag Surabaya terpilih untuk mengikuti pelatihan Master Asesor BNSP.

Jika dalam pelatihan asesor BNSP dibebani dengan tiga jenis tugas, maka dalam pelatihan Master Asesor dibebani oleh 13 jenis tugas. Artinya calon Master Asesor ini benar-benar di gembleng agar nantinya memiliki kualitas yang baik.

Sumiati menyampaikan ketika ditemui di kantor LSP P1 Untag Surabaya bahwa dirinya bersyukur dapat menyelesaikan pelatihan Master Asesor BNSP ini. Karena dirinya juga baru saja pulih dari sakit.

Akan tetapi dengan dukungan dari Rektorat Untag Surabaya dan juga pengurus LSP P1 Untag Surabaya beserta asesor dilingkungan Untag Surabaya membuat mampu untuk menyelesaikan tugas-tugas yang diamanahkan kepadanya.

Release Oleh Info Surabaya

Loading...

Pos terkait