Close
Swipe Up to Read Content

Mahasiswa FIKOM Universitas Ciputra Menggelar Seminar Bertemakan “Create a Good Content”

Bertemakan “Create a Good Content” , Mahasiswa FIKOM Universitas Ciputra Menggelar Seminar untuk Karang Taruna Lebo Agung

Mahasiswa FIKOM Universitas Ciputra Menggelar Seminar Bertemakan Create a Good Content
Mahasiswa FIKOM Universitas Ciputra Menggelar Seminar Bertemakan Create a Good Content

Infosurabaya, Pada Minggu, 13 November 2022 Mahasiswa FIKOM Universitas Ciputra menggelar seminar Bertemakan “Create a Good Content” untuk Karang Taruna Lebo Agung. Acara ini merupakan kolaborasi dengan Yayasan Kasih Bangsa dan digelar sebagai acara dari mata kuliah CCPR.

Hal-hal yang dibahas pada seminar ini merupakan ilmu yang menyangkut media sosial. Dimana hal ini disambut baik oleh teman-teman remaja Karang Taruna RW 2 Lebo Agung.

Acara ini dimulai dengan sambutan dari pihak YKBS seksi PPS, ketua RT 5, ketua karang taruna RW 2, ketua kelompok 3. Selanjutnya acara dimulai, materi dibawakan oleh Fiorella Lauw sebagai ketua kelompok dan Erica Arthamevia P.I. sebagai anggota kelompok.

Pembicaraan pada sesi ini sangat disimak penuh oleh teman-teman remaja Karang Taruna. Sesi 1 membawa materi tentang komunikasi berorganisasi dimana hal ini sangat dibutuhkan dalam forum Karang Taruna Lebo Agung. Sesi kedua disambung dengan Berbisnis di sosial media yang ternyata sangat menggait interest dari para remaja kartar RW 2.

Seminar Bertemakan “Create a Good Content”

Sesi selanjutnya membawakan tema etika dalam bersosial media agar para remaja paham cara penggunaan bersosial media yang baik dan beretika semestinya.

Gong pada acara seminar ini merupakan “Create a Content” dimana berisikan bagaimana cara membuat konten yang baik dengan statistik permintaan massa. Para teman remaja juga diajak untuk membuat konten dan tidak lupa kami memberikan apresiasi.

Hasil konten mereka, di upload di Tiktok dan ditampilkan secara menyeluruh. Dengan adanya seminar ini, perwakilan dari pihak karang taruna menyampaikan “terimakasih banyak untuk pihak FIKOM Universitas Ciputra, dengan adanya seminar ini, diharapkan para remaja sudah paham akan penggunaan sosial media, baik untuk konten dan cara menambah pendapatan.” Ucap kak Dimas.

Seminar Creating a Good Content diharapkan dapat memicu kreativitas anak muda dalam era digital ini khususnya di Desa Lebo Agung. Mahasiswa FIKOM UC juga mengajak mereka untuk berani mencoba hal-hal baru dan jangan takut untuk gagal. Melalui seminar ini kiranya teman-teman remaja juga bisa berkreasi dalam Karang Taruna RW yang juga mulai aktif karena adanya acara ini.

👆🏽PROMO GRATIS👆🏽
👆🏽PROMO GRATIS👆🏽

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *