Man Utd Gagal Dapatkan Bintang Muda Berjuluk Perpaduan Pogba & Kante Ini

  • Bagikan
Man Utd Gagal Dapatkan Bintang Muda Berjuluk Perpaduan Pogba & Kante Ini

Bolanesia – Manchester United akan kehilangan kesempatan untuk mendatangkan bintang muda Moises Caicedo setelah rival Liga Inggris mereka Brighton mencapai kesepakatan dengan Independiente del Valle, menurut laporan di Ekuador.

Raksasa Premier League Manchester United sangat dikaitkan dengan transfer gelandang berusia 19 tahun Moises Caicedo, yang dikenal sebagai perpaduan N’Golo Kante dan Paul Pogba, dan laporan bulan lalu mengklaim bahwa pembicaraan telah dimulai antara pihak The Red Devils dengan klub Independiente del Valle.

Pihak Ekuador dikabarkan menuntut biaya awal senilai 104 Milyar rupiah plus bonus, serta klausul bagi hasil 20 persen dari penjualan sang pemain di masa depan. Kesepakatan itu diterima oleh pihak United yang dikabarkan berada di posisi terdepan untuk menyegel kesepakatan, dengan sang pemain bahkan secara terbuka menyatakan keinginannya untuk bergabung ke Old Trafford.

Namun menurut laporan di Ekuador pada Jumat malam, Independiente del Valle kini telah mencapai kesepakatan dengan Brighton mengenai kesepakatan transfer untuk Moises Caicedo, dengan United kalah cepat karena mereka belum membuat penawaran resmi dan sekarang diperkirakan akan kalah dalam perburuan.

Berbicara awal pekan ini, manajer umum Independiente del Valle, Santiago Morales, membantah bahwa United telah melakukan pendekatan tetapi mengakui bahwa Caicedo kemungkinan akan pergi pada jendela Januari. “Ada minat dari berbagai tim untuk Moises Caicedo dan kami yakin kami tidak akan memilikinya tahun ini,” katanya kepada Radio La Red. “Ada banyak spekulasi dengan Moises Caicedo, tapi kami belum berkomunikasi dengan Manchester United.”

Chelsea dan West Ham juga sempat mengawasi penampilan Moise Caicedo selama lebih dari setahun, sementara laporan di Italia mengklaim bahwa Everton telah menawarkan bayaran 104 Milyar rupiah kepada Independiente del Valle dan telah meyakinkan sang gelandang bahwa dia akan diberi kesempatan untuk membuat dampak langsung di tim utama di bawah asuhan Carlo Ancelotti.

Pemain yang sudah mengemas empat caps bersama timnas Ekuador di usia 19 tahun itu secara luas dianggap sebagai salah satu talenta lini tengah muda terbaik di Amerika Selatan dan menampilkan beberapa penampilan impresif di Copa Libertadores tahun lalu.

Dikutip dari : infosurabaya.com

Prediksi Sepak Bola

Cari Berita Terkait Man Utd Gagal Dapatkan Bintang Muda Berjuluk Perpaduan Pogba & Kante Ini
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Berita Surabaya

Install
×