Mau Berbuka Puasa di Poolside atau The Café? Semua Bisa Dinikmati di ‘Cerita Ramadan’

Mau Berbuka Puasa di Poolside atau The Café? Semua Bisa Dinikmati di ‘Cerita Ramadan’
Mau Berbuka Puasa di Poolside atau The Café? Semua Bisa Dinikmati di ‘Cerita Ramadan’
Ada banyak pilihan menu untuk berbuka puasa di The Cafe maupun Poolside Java Paragon Hotel & Residences Surabaya.

infoSURABAYA.com – Mau berbuka puasa dengan suasana outdoor atau indoor? Dua pilihan menarik ini ditawarkan manajemen Java Paragon Hotel & Residences Surabaya di sepanjang bulan Ramadan 1443 Hijriyah.

Untuk berbuka puasa di ruang terbuka, tamu bisa menikmati aneka masakan juru masak hotel bintang 4 ini di Poolside. “Suasana petang hari di sisi kolam renang tentu memberi sensasi tersendiri bagi tamu saat menikmati menu-menu untuk berbuka puasa,” kata Erly Rizka, GM Java Paragon Hotel & Residences kepada Berita Surabaya.

Sedang bagi yang ingin berbuka puasa bersama keluarga atau kerabat di dalam ruangan, kata Erly, tempat yang disediakan adalah The Café. Menu yang disajikan di dua tempat ini nyaris sama.

Beragam pilihan menu makanan berganti setiap harinya, mulai dari makanan pembuka, menu utama, sampai hidangan penutup disuguhkan dalam paket berbuka puasa berkonsep all you can eat dengan tema ‘Cerita Ramadan’ ini.

Tetapi, lanjut Erly, di The Café ada atraksi live cooking sehingga tamu bisa menyaksikan proses memasak para chef mulai meracik bahan hingga siap disajikan di atas meja.

“Semua menu diolah dan dimasak secara higienis oleh chef hotel sesuai standar protokol kesehatan. Sehingga, dijamin aman dan nyaman,” tegas Erly.

Mau Berbuka Puasa di Poolside atau The Café? Semua Bisa Dinikmati di ‘Cerita Ramadan’
Mau Berbuka Puasa di Poolside atau The Café? Semua Bisa Dinikmati di ‘Cerita Ramadan’ 1

Untuk menikmati santap menu berbuka puasa di Poolside, tamu harus membayar sebesar Rp 178.000++ per-orang. Sedang paket berbuka puasa di The Café dibanderol seharga Rp 198.000++ per-orang.

Menurut Tabita Clarissa, Marcomm Java Paragon Hotel & Residences, paket berbuka puasa di Poolside maupun di The Café buka setiap hari mulai pukul 17.00–21.00. “Kami juga ada promo Buy 2 Get 3,” imbuh perempuan yang akrab disapa Icha ini.

Yang tak kalah menariknya, bagi tamu yang booking promo ini akan dapat kesempatan memenangkan hadiah menarik seperti voucher menginap di Bali Paragon, voucher F&B dan sejumlah hadiah lain yang diundi setiap hari Jum’at selama bulan Ramadan.

Sedang bagi warga Kota Surabaya yang ingin berbuka puasa di rumah dengan menu hotel, juru masak Java Paragon Hotel & Residences menyiapkan paket Ramadan Delivery bertajuk ‘Pak Raden’ (Paket Ramadan Enak) seharga Rp 468.800 nett yang bisa dinikmati untuk seluruh keluarga.

Sepanjang bulan Ramadan, hotel yang berlokasi di kawasan Surabaya Barat ini juga menawarkan paket staycation bertema ‘Ramadan itu Indah’ mulai harga Rp 468.000 net per-malam untuk periode menginap 2 April–1 Mei 2022. ana

Informasi ” Mau Berbuka Puasa di Poolside atau The Café? Semua Bisa Dinikmati di ‘Cerita Ramadan’
Telah Tayang di : https://Berita Surabaya/2022/04/mau-berbuka-puasa-di-poolside-atau-the-cafe-semua-bisa-dinikmati-di-cerita-ramadan/