Pandemi Tidak Menghalangi MCm Universitas Ciputra Untuk Mengadakan Reuni Alumni

  • Bagikan
Reuni Alumni Universita Ciputra
Peserta Saat Seminar Berlangsung

Info Surabaya, Sabtu (15/5/2021). Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi dan Bisnis Media akan menyelenggarakan acara Reuni Alumni “Rewind: Membuka Ruang Kenangan” yang ditujukan kepada para alumni MCm (Marketing Communication) angkatan 2015 dan 2016 Universitas Ciputra.

Acara reuni ini mengusung tema Retro American Movie Theater, yang akan dilaksanakan secara virtual melalui Zoom meeting.

Bentuk kegiatan seminar yang dilaksanakan ini terbagi menjadi dua kegiatan. Pertama terdapat sharing session yang akan dibawakan oleh pembicara Shafira Umm, selaku presenter dari SEA Today dan seorang penyiar radio.

Akan terdapat dua pembicara lainnya yang merupakan alumni dari Universitas Ciputra yaitu, Michael Reinald dan Emanuelle Dea. Sharing session yang dibawakan ini membawa tema How to Build Your Career During Pandemic.

MCm Universitas Ciputra

Acara ini tidak  hanya dapat diikuti oleh mahasiswa Universitas Ciputra, namun juga terbuka untuk umum. Di penghujung acara reuni ini dimeriahkan dengan adanya exclusive doorprize yang akan dibagikan kepada peserta seminar yang didukung oleh Jacquelle Beaute, Jent Collections, Benings Clinic, dan juga Paham Film.

Lalu masuk ke kegiatan utama yang akan diadakan oleh Fikom Universitas Ciputra angkatan 2018 adalah Reuni MCm dengan judul Rewind. Reuni ini merupakan reuni pertama yang diadakan oleh FIKOM Universitas Ciputra dan semua persiapan serta konsep dari acara ini dikelola untuk alumni kakak kelas MCm 2015-2016.

Kegiatan ini diharapkan dapat memutar kenangan masa lalu dan membuat kenangan baru untuk diingat kedepannya. Acara ini sangat ditunggu-tunggu tidak hanya oleh alumni MCM 2015-2016 namun juga dosen Universitas Ciputra.

Reuni Alumni Universita Ciputra

MCm Universitas Ciputra
Sesi saat Seminar Bersama Moderator dan Pembicara

Tidak hanya menjalin tali kebersamaan, dalam acara ini mahasiswa juga berbagi kepada sesama yaitu Yayasan Kasih Bangsa Surabaya (YKBS). Kegiatan ini didukung oleh sponsor-sponsor yang ikut bekerja sama untuk membantu sesama yang membutuhkan.

Hal ini menunjukkan bahwa walaupun di tengah pandemi Covid-19, tidak menghalangi kita untuk berkreasi dan dapat melakukan aktivitas secara normal. Reuni alumni online ini adalah hal yang sangat baru dan unik yang menunjukkan bahwa dengan kreativitas, kita tetap dapat melakukan aktivitas normal di tengah pandemik ini.

Dalam kegiatan ini selain mahasiswa dapat mendapatkan pengalaman untuk belajar mengolah event dengan baik dan benar, mereka juga bisa mengadakan acara reuni pertama kali untuk alumni kakak kelas mereka. (.red)

Narahubung:

  • Michelle Quenina
  • 082141160299
  • mquenina@student.ciputra.ac.id
Cari Berita Terkait Pandemi Tidak Menghalangi MCm Universitas Ciputra Untuk Mengadakan Reuni Alumni
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Berita Surabaya

Install
×