Melawan Arus, Pengendara Sepeda Motor Meninggal dalam Kecelakaan di Singosari

  • Bagikan
Melawan Arus, Pengendara Sepeda Motor Meninggal dalam Kecelakaan di Singosari

Kecelakaan yang melibatkan sesama sepeda motor menyebabkan pengendaranya meninggal dunia di lokasi terjadi di jalur Malang-Surabaya, Desa Randuangung, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang pada Senin (3/5/2021) pukul 05.10 WIB.

AKP Agung Fitriansyah Kasatlantas Polres Malang mengatakan, korban meninggal dunia berjenis kelamin perempuan berusia sekitar 43 tahun yang merupakan warga desa setempat.

Kronologi bermula saat akan pergi bekerja, korban mengendarai motor Supra AE 4806 FS melaju di jalur Malang arah Surabaya namun melawan arus.

Dengan mengendarai motor Satria N 6537 ABH, HYN, laki-laki berusia 43 tahun sedang keluar gang untuk memutar balik kendaraan. HYN kaget dengan kemunculan motor korban yang melawan arus sehingga tabrakan sulit dihindarkan dan korban terpelanting ke lajur tengah.

“Karena kaget dan dua-duanya tidak menguasai kendaraan, akhirnya terjadi tabrakan. Sepeda motor Supra ditabrak bagian tengah dan pengendara terpelanting ke lajur tengah di jalur Malang-Surabaya,” kata AKP Agung kepada Radio Suara Surabaya, Senin pagi.

Kecelakaan ini sempat menyebabkan kemacetan. Namun saat ini, petugas kepolisian sudah berada di lokasi dan jenazah sudah dievakuasi.(tin/ipg)

Berita “Melawan Arus, Pengendara Sepeda Motor Meninggal dalam Kecelakaan di Singosari” Sudah Tayang Sebelumnya di Suara Surabaya

Cari Berita Terkait Melawan Arus, Pengendara Sepeda Motor Meninggal dalam Kecelakaan di Singosari
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Berita Surabaya

Install
×