Close
Swipe Up to Read Content

Messi Burger Menu Baru Hard Rock Café Diracik Sendiri oleh Sang Legenda Sepakbola, Sudah Coba?

Hard Rock Cafe menghadirkan menu baru ‘Messi Burger’ yang bisa dinikmati penggemarnya dimana pun Hard Rock Cafe berada.

infoSURABAYA.com – Hard Rock Cafe meluncurkan menu terbarunya secara global —Messi Burger—sebagai inovasi terkini dari program Hard Rock International, ‘Live Greatness’, berkolaborasi dengan legenda sepakbola dunia Lionel Messi.

Burger yang diracik sendiri oleh Messi tersebut dapat dipesan penggemar di lokasi Hard Rock Cafe di seluruh dunia. Menu ini menyajikan unsur-unsur burger yang ideal menurut Messi.

Messi Burger menyuguhkan 10 bahan lezat sebagai versi terkini dari menu unggulan Hard Rock, Legendary Steak Burger. Ketika penggemar Hard Rock dan penggemar Messi menggigit burger ini, mereka akan mencicipi dua lapis daging sapi cacah terbaik yang empuk.

Daging ini diberi bumbu, dan dimasak dengan teknik seared hingga sempurna. Lidah penggemar akan memperoleh kepuasan dari kombinasi topping yaitu keju provolone, potongan chorizo, bawang merah yang dikaramelisasi, serta smoky sauce khas Hard Rock yang tersaji di atas toasted brioche bun, dilengkapi potongan romaine lettuce dan tomat matang.

Jika menginginkan topping tambahan, penikmat menu istimewa ini dapat mencoba burger dengan telur goreng, tersedia dengan harga terjangkau.

“Kami mendapat kehormatan untuk berkolaborasi dengan bintang sepakbola kenamaan dunia, Lionel Messi, serta mengusung program Live Greatness ke jenjang baru lewat burger yang diracik sendiri oleh Messi sebagai versi terkini dari Legendary Steak Burger Hard Rock Cafe,” ujar Jon Lucas, COO Hard Rock International.

Dia menambahkan,”Kami gembira menyambut penggemar Hard Rock dan Messi untuk mencicipi burger yang terinspirasi dari makanan favorit Messi demi mewujudkan pengalaman unik dan berkesan.”

Hard Rock Cafe adalah restoran yang diakui secara global dan bertaraf dunia. Hard Rock Cafe mengelola berbagai kafe di seluruh dunia yang dikunjungi jutaan orang setiap tahun.

Hard Rock Cafe yang pertama dibuka di London, Inggris, pada 1971. Dari kota ini, Hard Rock Cafe berekspansi ke kota-kota besar lainnya seperti New York City, Los Angeles, Chicago, Miami, Paris, dan Sydney.

Hard Rock Cafe menawarkan pengalaman bersantap yang unik, serta berkomitmen menyajikan bahan-bahan makanan yang segar dan bermutu tinggi. Demi memenuhi selera konsumen yang selalu berubah, Hard Rock terus memperbarui menunya dengan sajian yang ditawarkan dalam jangka waktu terbatas, termasuk burger, koktail inovatif, dan lain sebagainya. wid

Informasi ” Messi Burger Menu Baru Hard Rock Café Diracik Sendiri oleh Sang Legenda Sepakbola, Sudah Coba?
Telah Tayang di : https://Berita Surabaya/2022/03/messi-burger-menu-baru-hard-rock-cafe-diracik-sendiri-oleh-sang-legenda-sepakbola-sudah-coba/

👆🏽PROMO GRATIS👆🏽
👆🏽PROMO GRATIS👆🏽

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *