Mobil Tertabrak KA di Ahmad Yani, Dua Penumpang Selamat

  • Bagikan
Mobil Tertabrak KA di Ahmad Yani, Dua Penumpang Selamat

Mobil tertabrak kereta api (KA) di perlintasan sebidang depan SMK Negeri 3 Surabaya, tidak jauh dari Markas Korem 084/Bhaskara Jaya, di Jalan Ahmad Yani, Kerta Menanggal, Kecamatan Gayungan, Minggu (5/12/2021).

Jaka Hairul Rahmat Pengakses Suara Surabaya Media di dalam video yang dia kirimkan melalui WhatsApp Suara Surabaya pukul 08.43 WIB menyatakan, mobil yang tertabrak kereta itu adalah Ertiga putih dengan nomor polisi W 1636 SQ.

“Ertiga putih, nopol W 1636 SQ. SO atau SQ? SQ. Di perlintasan kereta dekat Korem. Baru saja terjadi,” ujar Jaka dalam video itu.

Terlihat di dalam video itu, mobil yang tertabrak kereta di luar jalur rel, terguling ke kanan menimpa sebuah sepeda motor warna biru. Bemper sebelah kirinya hancur. Kaca depan mobil bagian kanan retak. Pintu belakang ringsek dengan kaca yang sudah pecah.

Sementara, kereta api yang terlibat dalam kecelakaan itu terlihat berhenti di lokasi. Petugas Kereta Api terlihat turun ke lokasi kejadian menjelaskan sesuatu kepada seorang petugas dengan seragam seperti petugas Linmas.

Hasan Pendengar Radio Suara Surabaya Warga Krukah Tengah melaporkan, dia menduga kereta api yang terlibat kecelakaan itu adalah Kereta Api Logawa dari Surabaya mengarah ke Selatan atau ke arah Sidoarjo.

“Mobil itu sepertinya mau ke arah Ahmad Yani dari sekitar Markas Korem. Kecelakaan di depan SMK Negeri 3 (Surabaya),” kata Hasan.

Di lokasi kejadian, seperti terlihat di video yang dikirimkan Jaka Hairul Rahmat melalui WA Suara Surabaya, ada dua orang anggota TNI di lokasi. Sementara itu, sejumlah warga terlihat berdiri menyaksikan dampak kejadian di sekitar mobil.

Awang Petugas Command Center Surabaya memastikan, dua pengemudi mobil yang tertabrak kereta api itu selamat meski keduanya terlihat mengalami syok.

“Laka mobil vs Kereta Api depan Makorem A Yani. Dua pengemudi, Alhamdullilah selamat. Janya mengalami syok. Mohon waktu update kronologi dan data lengkap,” ujarnya.(den)

Berita Terbaru Terkait “Mobil Tertabrak KA di Ahmad Yani, Dua Penumpang Selamat” Sudah Tayang Sebelumnya di Suara Surabaya Repost By © infosurabaya 2021

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Berita Surabaya

Install
×