Model Cantik Ini Ternyata Pernah Lakukan Cinta Satu Malam Dengan Ronaldo

  • Whatsapp

Prediksi Bola – Model Cantik bernama Natacha Rodrigues ternyata pernah melakukan hal iseng, namun hal iseng inilah yang membuatnya bisa kencan dengan mega bintang Cristiano Ronaldo. Natacha merupakan seorang model yang berasal dari negara yang sama dengan Ronaldo, yakni Portugal. Dia bisa berhubungan dengan Ronaldo melalui proses yang tak disangka-sangka.

Natacha awalnya hanya iseng mengirimi foto-fotonya yang berpose seksi ke Ronaldo via Instagram. Namun, pesan itu mendapat balasan dari Ronaldo pada 2016 silam.

Mendapat respons dari sang megabintang, Natacha semakin rutin mengirimnya foto-fotonya. Terutama yang memperlihatkan bagian belakang tubuhnya.

Setelah hanya menjalin hubungan via Instagram, Natacha diminta ke apartemen Ronaldo. Momen itu membuat Natacha seakan tidak percaya.

“Saya tidak percaya saya berjalan ke apartemen Cristiano Ronaldo. Jantung saya berdegup kencang tetapi dia sangat baik dan manis dan menyuruh saya agar bersikap biasa saja seperti di rumah sendiri,” tuturnya mengutip The Sun, Selasa (29/12/2020).

“Saya kemudian berdiri, melepas celana saya dan membungkuk untuk menunjukkan pantat saya. Dia memukul bokong saya dan mengatakan dia menyukainya,” kata Natacha.

Dia menjelaskan bahwa mereka bercinta di setiap kamar selain kamar tidur Ronaldo. Setelah mereka berhubungan intim, Ronaldo mengajaknya berkeliling apartemen. Ronaldo menunjukkan isi lemari pakaiannya dan menawarkan pakaian kepada Natacha.

Mendapat tawaran itu, Natacha mengambil topi jenis baseball. Setelah dua jam berada di apartemen Ronaldo, Natacha pergi dengan diongkosi 300 euro atau setara Rp5,1 juta dari Ronaldo.

Natacha tetap berhubungan dengan Ronaldo dengan rutin berkirim pesan. Hanya saja dia dicampakkan setelah memberi tahu Ronaldo dia akan menjadi bintang tamu sebuah acara program televisi.

Ronaldo melarang Natacha menjadi bintang tamu. Menurut Natacha, Ronaldo khawatir dia akan menceritakan hubungan cinta satu malamnya dengan sang ikon sepakbola Portugal tersebut.

“Dia bilang dia tidak ingin aku tampil di televisi. Tapi saya sudah menandatangani kontrak dan uangnya besar,” ungkap Natacha.

“Saya tidak menyebut dia di acara itu, tetapi saya mengiriminya pesan dan dia tidak menanggapi.”

“Dua bulan kemudian, saya mengiriminya WhatsApp yang mengatakan bahwa saya perlu bicara, tetapi dia memblokir saya. Saya berharap dia setia kepada Georgina sekarang,” tambahnya.

Gara – Gara Instagram Pele Kesal Dengan Cristiano Ronaldo

Prediksi Sepak Bola