Modus Penipuan/Penggelapan di Jl Brigjen Katamso Waru Kab Sidoarjo

  • Whatsapp

Motor Korban Penipuan

Honda Vario 150 2015 Nopol W 4357 QT

INFOSURABAYA Sidoarjo –  Aksi penipuan/penggelapan kendaraan di jalanan kembali menghantui warga Sidoarjo.

Kali ini peristiwa penipuan dan penggelapan motor dialami oleh (M. Rizal), warga Alamat Jl. Merdeka 12 Kepuh kiriman, perumahan Kepuh Permai Waru, Sidoarjo. Ia mengaku menjadi korban penipuan dan penggelapan ,motor Honda Vario 150 nopol W 4357 QT yang dikendarainya dirampas oleh pelaku.

Menurutnya, kejadian itu menimpanya saat ia berhenti  di Jl Berbek sier industri, sepeda motornya Nopol W 4357 QT Honda Vario putih tahun 2015 ketika korban berhenti dan dihampiri oleh seorang laki-laki yang tidak dikenal untuk mintak tolong di hantar ke rumah temanya karena mobilnya mogok, Selanjutnya korban berangkat dan membonceng orang laki-laki yang tidak dikenal tersebut, Pada pukul 22:00 Wib Rabu (26/02/2020).

“Sesampainya di pom bensin jl Brigjen Katamso waru,kab Sidoarjo itu saya sempat di ajak ke gang sebelah musolla ,orang tersebut turun lalu menemui tukang mebel. Kemudian orang laki-laki tersebut meminjam sepeda Motor saya untuk menjemput temannya di warkop,lalu saya menunggu selama 15 menit orang laki-laki tersebut tidak kunjung datang. Dari kejadian itu saya langsung melaporkan ke polsek waru,guna penyelidikan lebih lanjut ” kata Korban M.Rizal.

Menurut BAMIN SPKT III , BRIPKA Kurniawan Polsek Waru Polresta Sidoarjo, kasus ini akan di kenakan Pasal 376 KUHP, pekara tindak pidana Penipuan/penggelapan. Ujarnya

Hal ini akan di tindak lanjuti secepatnya, dan untuk antisipasi masyarakat sekitarnya lebih waspada terhadap orang yang baru kenal. Red (Oji&Hasan)

Loading...

Related posts