Close
Swipe Up to Read Content

Mondelēz International Hadirkan ‘Taste The Future Business Challenge’, Ajang Kompetisi Bisnis Virtual Tingkat Asia Tenggara

👆🏽PROMO KLAIM GRATIS👆🏽
Mondelēz International gelar kompetisi bisnis virtual tingkat Asia Tenggara bertajuk ‘Taste The Future Business Challenge’.

infoSURABAYA.com – Mondelēz International yang selama ini dikenal sebagai produsen snack jenis kategori cokelat, biskuit, permen dan minuman bubuk, menghadirkan kompetisi bisnis virtual tingkat Asia Tenggara bertajuk ‘Taste The Future Business Challenge’.

Menurut Nadiasari Wahyuhardini, HR Country Lead Mondelez Indonesia, kompetisi ini sebagai persiapan generasi muda dalam menjawab tantangan bisnis industri makanan ringan di masa depan.

👆🏽PROMO KLAIM GRATIS👆🏽
👆🏽PROMO KLAIM GRATIS👆🏽

Kompetisi yang mengedepankan metode design thinking ini berlangsung sejak akhir Maret hingga Juni 2022 dan terbuka bagi seluruh mahasiswa, baik tingkat sarjana (S1) maupun pascasarjana (S2) dengan kualifikasi terbaik di kawasan Asia Tenggara.

Nadiasari Wahyuhardini menambahkan, Mondelēz International senantiasa menyesuaikan tren dan kebutuhan konsumen yang terus berkembang, karena konsumen memiliki ekspektasi yang tinggi terhadap brand dari Mondelēz, seperti Oreo cookies, Cadbury Dairy Milk chocolate, Biskuat biscuits, Tang powdered beverage, Halls candy, dan Kinh Do mooncakes.

“Melalui kompetisi ini peserta diajak untuk mengasah pola pikir secara kreatif dan solutif dengan mengedepankan metode design thinking dengan merasakan pengalaman langsung sebagai konsumen guna menghasilkan berbagai ide dan terobosan baru yang sesuai kebutuhan konsumen,” tegasnya.

👆🏽PROMO KLAIM GRATIS👆🏽
👆🏽PROMO KLAIM GRATIS👆🏽

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.