Nasib SPG Cantik di Surabaya Ini Berakhir di Balik Jeruji Besi

Release Oleh Info Surabaya

  • Whatsapp
Tersangka saat di mapolsek Wonokromo Surabaya
Ratna Ayu Diah : Tersangka saat di mapolsek Wonokromo Surabaya

Dikasih Hati Minta Jantung, Nasib SPG Cantik di Surabaya Ini Berakhir di Balik Jeruji Besi Setelah Berulah Nakal dan Mencurangi Rekannya! Bak pepatah dikasih hati minta jantung, seorang perempuan di Surabaya ini justru tega menipu temannya yang sudah berbaik hati dengannya.

Bukannya berterima kasih, wanita yang bekerja sebagai SPG freelance ini dikabarkan telah berbuat nakal. Ratna Ayu Diah, warga Wonokromo Tengah, Surabaya ini nekat mencurangi rekannya.

Bacaan Lainnya

Loading...

Seperti dikutip dari Tribun Jatim pada Senin (22/6/2020), Ratna dilaporkan telah menggelapkan sepeda motor Vario milik Lutfitri Agus Yulianto (38).

Mulanya, Ratna mengaku ingin meminjam motor Agus selama 7 hari untuk mencari kerja. Mengetahui motor Ratna rusak dan sudah cukup lama menganggur di tengah pandemi, akhirnya Agus meminjamkan sepeda motornya.

Tak ada kecurigaan, Agus bahkan memberikan STNKnya untuk membantu Ratna. Setelah jatuh tempo dari waktu pinjam, Ratna justru tak memberi kabar sama sekali. Saat dihubungi korban, Ratna dikabarkan tak menjawab dan memilih mematikan ponselnya.

“Dari situ korban curiga. Kemudian didatangi ke rumahnya. Ternyata juga menghindar,” jelas Kanit Reskrim Polsek Wonokromo Ipda Arie Pranoto

“Karena motor tersebut tidak ada. Korban melaporkan kejadian itu ke polsek Wonokromo,” imbuhnya.

Setelah dilaporkan, Ratna akhirnya dijemput paksa oleh polisi. Kepada polisi, Ratna mengaku telah menggadaikan motor milik Agus dengan seseorang di wilayah Surabaya Utara senilai 4 juta rupiah.

Ratna juga mengaku telah menggunakan uang tersebut untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari dan membayar utang. Sebagai SPG freelance yang sepi job di tengah pandemi, Ratna mengakui telah gelap mata.

Akibat perbuatannya itu, Ratna kini harus mendekam dibalik jeruji besi dan ditahan di Mapolsek Wonokromo Surabaya.

Release Oleh Info Surabaya

Loading...

Pos terkait