NET Berbagi Berkah Ramadan Kunjungi ke Rumah Yatim Piatu di 4 Kota

  • Bagikan
NET Berbagi Berkah Ramadan Kunjungi ke Rumah Yatim Piatu di 4 Kota
NET Berbagi Berkah Ramadan Kunjungi ke Rumah Yatim Piatu di 4 Kota
NET menggelar acara ‘Berbagi Berkah’ ke sejumlah rumah yatim piatu di pinggiran Jakarta, Bandung, Yogyakarta, dan Surabaya.

infoSURABAYA.com – Memasuki pertengahan Ramadan, NET mengembangkan aktivitas berbagi berkah Ramadan-nya melalui tayangan ramah anak dan program ‘NET Berbagi Berkah’.

Kunjungan ‘NET Berbagi Berkah’ dilakukan relawan karyawan NET dan NET Good People pemirsa NET ke sejumlah rumah yatim piatu di pinggiran Jakarta, Bandung, Yogyakarta, dan Surabaya.

Menurut Deddy Sudarijanto, CEO NET, di tengah situasi Ramadan yang masih dalam kondisi pandemi saat ini aktivitas berbagi dan saling peduli terhadap sesama menjadi nilai-nilai kebaikan yang harus terus dikembangkan.

“Manajemen NET bersama relawan karyawan NET dan NET Good People dari berbagai daerah menggelar program NET Berbagi Berkah dengan mengunjungi enam rumah yatim piatu di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, dan Surabaya, serta kegiatan berbagi takjil di sejumlah lokasi,” ujarnya.

Deddy berharap, program tersebut bermanfaat dan dapat menjadi inspirasi banyak pihak dalam berbagi kebahagiaan dengan sesama di bulan Ramadan yang penuh keberkahan ini.

Dengan protokol kesehatan yang ketat, Manajemen NET bersama karyawan NET dan NET Good People melakukan interaksi dan beberapa aktivitas bersama 300 anak yatim piatu.

Rangkaian kegiatan NET tersebut berlangsung secara bertahap ke berbagai daerah dengan mengajar anak-anak berkreasi bersama sambil menyampaikan santunan untuk anak yatim piatu.

Selain aksi peduli sesama ‘NET. berbagi Berkah’ bersama anak yatim piatu, NET juga menggelar kegiatan berbagi takjil di beberapa daerah pada setiap minggunya. wid

Informasi ” NET Berbagi Berkah Ramadan Kunjungi ke Rumah Yatim Piatu di 4 Kota
Telah Tayang di : https://inisurabaya.com/2021/04/net-berbagi-berkah-ramadan-kunjungi-ke-rumah-yatim-piatu-di-4-kota/

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Berita Surabaya

Install
×