Close
Swipe Up to Read Content

Ngabuburit Tengah Kota: Hadirkan Fusion Menu Timur Tengah, Asia, dan Tradisional Indonesia

👆🏽PROMO KLAIM GRATIS👆🏽
Teh tarik menjadi salah satu favorit minuman saat berbuka puasa di Crown Prince Hotel Surabaya.

infoSURABAYA.com – Ragam menu perpaduan dari Asia, Timur Tengah dan tradisional Indonesia bisa ditemukan tamu Crown Prince Hotel sepanjang bulan Ramadan kali ini.

Pilihannya ada steamboat, pizza, nasi kebuli, nasi mandi, dan Chicken Curry Rice. Untuk menu khas Indonesia ada gudeg, sop timlo, aneka soto, seperti Soto Madura dan Soto Lamongan. Juga ada bakso dan aneka sate.

👆🏽PROMO KLAIM GRATIS👆🏽
👆🏽PROMO KLAIM GRATIS👆🏽

Menu bakar-bakaran di sudut angkringan ini menyajikan sate ayam, sate usus, sate kulit, sate tempe. “Perpaduan menu ini semoga bisa membuat tamu merasa nyaman karena banyak pilihan,” kata Wahyu Hartanto, Assistant Food & Beverage Manager Crown Prince Hotel

Wahyu menambahkan, bagi penggemar penyetan juga tersedia komplit. “Untuk takjil, mulai kurma hingga aneka gorengan,” paparnya.

Minumannya, ada es potong, jus, dan teh tarik. “Seluruhnya ada 100 item menu yang dirotasi setiap harinya, agar tamu yang menginap tidak merasa bosan,” urainya.

Fusion menu bertajuk ‘Ngabuburit Tengah Kota’ yang disajikan dalam konsep all you can eat ini bisa dinikmati dengan harga Rp 125.000. “Kami ada promo untuk pemesanan 10 orang dapat gratis satu, jadi bisa untuk 11 orang,” tegasnya.

Selain itu, kata Wahyu, bagi tamu yang datang di minggu pertama Ramadan, yaitu pada tanggal 3-6 April mendapat harga spesial Rp 100.000.

Santap buka puasa di lantai 3 ini kian nyaman dengan iringan live music setiap harinya.

Bagi tamu yang ingin suasana lebih hangat bersama keluarga atau kerabat, hotel bintang 4 di pusat Kota Surabaya ini menawarkan paket Private Iftar dengan harga hanya Rp 150.000 nett untuk venue VIP.

Sedang untuk tamu yang melakukan perjalanan bisnis atau sedang travelling ke Surabaya, Crown Prince Hotel menyediakan paket menginap dengan harga Rp 675.000 nett per-kamar.

“Itu sudah termasuk makan sahur atau breakfast dan buka puasa untuk dua orang,” kata Fiona Rose Firta, Public Relation Executive Crown Prince Hotel. ana

Informasi ” Ngabuburit Tengah Kota: Hadirkan Fusion Menu Timur Tengah, Asia, dan Tradisional Indonesia
Telah Tayang di : https://Berita Surabaya/2022/04/ngabuburit-tengah-kota-hadirkan-fusion-menu-timur-tengah-asia-dan-tradisional-indonesia/

👆🏽PROMO KLAIM GRATIS👆🏽
👆🏽PROMO KLAIM GRATIS👆🏽

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.