Close
Swipe Up to Read Content

Nikmati Menu-Menu Indonesia, Chinese, dan Thailand Selama Bulan Ramadan, Tamu di Hotel Ini Berkesempatan Dapat Hadiah Umroh

Tamu yang hadir di Royal Singosari Cendana mendapat sambutan spesial dari Chef Natal.

infoSURABAYA.com – Berbuka identik dengan berburu kuliner. Dan tentu santapan jadi kian nikmat kala menemukan menu-menu unik yang tak biasa.

Peluang inilah yang dimanfaatkan Natalis Yapto, Executive Chef Royal Singosari Cendana saat menyajikan ragam makanan berbuka puasa. Selama bulan Ramadan, tamu di hotel bintang 3 di pusat Kota Surabaya ini menyuguhkan masakan-masakan dari Thailand.

“Pilihannya ada Blackpaper Fish, Chicken Thai Basil, dan masih banyak lainnya,” tegas Chef Natal –sapaan akrabnya—kepada Berita Surabaya.

Chef Natal meyakini menu Thailand cocok disajikan bagi warga Kota Surabaya. “Masakan Thailand pas buat lidah orang Indonesia, khususnya Surabaya yang tidak terlepas dari pedas, gurih, dan asam masih oke,” imbuhnya.

Chef Natal menekankan, menu Thailand juga banyak menggunakan bahan rempah-rempah seperti masakan Indonesia pada umumnya.

Chef Natal lalu memberi contoh, untuk Blackpaper Fish diracik menggunakan bahan ikan dori. “Ikan ini untuk kelas hotel dikenal mahal. Tetapi sangat gampang mengolahnya, mau digoreng dan dikukus sama nikmatnya,” papar Chef Natal.

Namun, Chef Natal mengaku ikan dori tidak bisa ditumis lantaran teksturnya sangat lembut. “Kalau ditumis (ikan dori) mudah hancur,” tegasnya.

Alasan pemilihan ikan dori, kata Chef Natal, lantaran jenis ikan ini banyak disuka berbagai lapisan masyarakat. “Tiap ikan punya karakter sendiri-sendiri. Dan ikan dori termasuk jenis yang tidak berbau sehingga banyak disuka,” tuturnya.

Selain menu Thailand, tamu juga bisa mendapatkan pilihan aneka makanan khas Indonesia dan Tiongkok yang totalnya ada sekitar 15 item. Aneka menu tersebut akan dirotasi setiap minggu sehingga tamu akan mendapat pengalaman citarasa berbeda-beda.

“Juga menghindari kebosanan para tamu. Misal hari ini menu Thailand, besok ikan goreng cabe garam Chinese,” imbuh Chef Natal.

Untuk minuman, lanjut Chef Natal, tamu bisa menemukan aneka wedang seperti jahe dan ronde yang disiapkan di Dapur Cendana Resto, Royal Singosari Cendana.

Pilihan menu berbuka puasa yang dikemas dalam format all you can eat tersebut bisa dinikmati hanya dengan harga Rp 99.000 net per-pax.

Ditemui di tempat yang sama, Agus Zulhasman, Cluster Sales Marketing Manager Royal Singosari Cendana dan Regantris Surabaya mengatakan, setiap tamu yang berbuka puasa, baik di Royal Singosari Cendana maupun Regantris Surabaya akan memperoleh kupon yang nantinya diundi untuk memenangkan hadiah umroh dan voucher liburan.

“Hadiah utama adalah ibadah umroh. Sedang dua hadiah lainnya yaitu staycation di Lombok dan Bali,” tandasnya. ana

Informasi ” Nikmati Menu-Menu Indonesia, Chinese, dan Thailand Selama Bulan Ramadan, Tamu di Hotel Ini Berkesempatan Dapat Hadiah Umroh
Telah Tayang di : https://Berita Surabaya/2022/04/nikmati-menu-menu-indonesia-chinese-dan-thailand-selama-bulan-ramadan-tamu-di-hotel-ini-berkesempatan-dapat-hadiah-umroh/

👆🏽PROMO GRATIS👆🏽
👆🏽PROMO GRATIS👆🏽

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *