Pagi Diguyur Hujan, BMKG Juanda Prediksi Hujan Masih Akan Turun di Surabaya Hari Ini

  • Bagikan
Pagi Diguyur Hujan, BMKG Juanda Prediksi Hujan Masih Akan Turun di Surabaya Hari Ini

Hujan deras turun di sejumlah wilayah di Surabaya dan sekitarnya, Kamis (25/2/2021) pagi. Dilaporkan oleh sejumlah pendengar Radio Suara Surabaya dan Netter, hujan terpantau turun merata di sejumlah wilayah Surabaya, Sidoarjo hingga Gresik.

Kata Arif Krisna, Prakirawan BMKG Juanda, hujan yang turun pagi ini merupakan bawaan dari awan kemarin dan sedikit pengaruh dari siklon tropis Australia.

Sedangkan untuk hari ini, ada potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang turun pada siang, sore atau malam hari.

“Menjelang siang ini hanya berawan,” kata Arif dikonfirmasi suarasurabaya.net, Kamis (25/2/2021).

Suhu udara diperkirakan berkisar antara 24-32 derajat celcius dengan kelembaban udara 65-95 dan angin didominasi dari arah barat dengan kecepatan 5-30 km/jam.

Bibit siklon tropis yang dideteksi BMKG di sekitar selatan Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Selasa (23/2/2021) lalu diperkirakan akan berdampak hingga Jawa Timur.

“Jawa Timur dampaknya secara tidak langsung berupa angin kencang gelombang tinggi dan peningkatan curah hujan,” terang Ari.

Terkait perubahan cuaca yang tidak menentu, pihaknya mengimbau agar masyarakat meningkatkan kewaspadaan.

“Masyarakat patut waspada perubhan cuaca yang bisa terjadi sewaktu-waktu dan melihat update yang kita keluarkan di Twitter dan Instagram @infoBMKGJuanda.”(dfn/ipg)

Informasi Ini Sudah Tayang di : https://www.suarasurabaya.net/kelanakota/2021/pagi-diguyur-hujan-bmkg-juanda-prediksi-hujan-masih-akan-turun-di-surabaya-hari-ini/

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Berita Surabaya

Install
×