Pak Darman FISIP UNAIR Meninggal Dunia

  • Bagikan

Surabaya – Nama Darman atau yang akrab disapa Pak Darman sudah pasti tak asing bagi mahasiswa FISIP UNAIR. Ia telah puluhan tahun berdagang asongan, mulai dari keripik hingga rokok serta minuman di sana.

Kini kabar duka datang. 16 Februari lalu Pak Darman meninggal dunia karena sakit di kampung halamannya, Nganjuk.

Kepergian Pak Darman pun menjadi duka tersendiri bagi mereka yang pernah atau bahkan masih beraktifitas di seputaran FISIP UNAIR.

Umar Sholahudin misalnya. Alumnus Sosiologi UNAIR ini memiliki sejumlah kenangan seputar Pak Darman.

“Bukan mahasiswa FISIP namanya kalau nggak kenal sama Pak Darman. Orangnya selalu ceria dan ramah ke semua mahasiswa atau dosen,” kata Umar.

Pria yang saat ini menjadi dosen di Universitas Wijaya Kusuma Surabya ini pun menilai jika sosok Pak Darman sangat istiqomah. “Istiqomah selalu ada di FISIP. Siapapun rezimnya, Pak Darman tetap di FISIP UNAIR,” pungkas Umar.

Kurang lebih sama, Martino Arianto yang merupakan staff di lingkungan FISIP UNAIR turut merasakan kehilangan dengan kepergian Pak Darman. Hal itu Ia ungkapkan di laman Facebook pribadi miliknya.

“Selamat jalan the Legend…. Pak Bro lek Darman, kami akan selalu merindukan suaramu di setiap lorong-lorong galeri. Kenangan ketika kami minta jenegan joget dan menari, ikut memeriahkan Dies Natalis FISIP UA KE 42, 17 Desember 2019,” tulis Martino.

Informasi “Pak Darman FISIP UNAIR Meninggal Dunia” Telah Tayang di infosurabaya.id

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Berita Surabaya

Install
×