Close
Swipe Up to Read Content

Pamit Main ke Rumah Teman, Pelajar SMK Dibacok di Jalan Rangkah

SURABAYA – Belum tahu penyebab pastinya, seorang pelajar SMK dibacok saat berada di Jalan Rangkah VI, Surabaya, Rabu (21/12) sore. Korban MAU, 16, mengalami luka bacok di bagian kepala belakangnya sehingga harus dirawat intensif di rumah sakit.

Korban belum bisa dimintai keterangan, sehingga belum diketahui pasti penyebab pembacokan itu. Nenek korban, Rahmawati Tasa, mengungkapkan, cucunya dibacok oleh orang tak dikenal. Saat itu, MAU pamit pada Rabu (21/12) sore hendak keluar bersama temannya mengendarai sepeda motor. Namun, tidak ada yang tahu MAU hendak kemana.

“Cucu saya pamit dan minta uang saku saat itu,” kata Rahmawati. Setelah salat Magrib, keluarga mendapat kabar bahwa korban mengalami luka bacok dan berada di rumah sakit. Keluarga yang berada di rumah pun bergegas ke rumah sakit.

Sampai di rumah sakit, korban masih belum sadar dan dirawat intensif. “Saat ini sudah sadar. Bagian kepala belakangnya dijahit 6-7 jahitan. Sudah dilaporkan ke Polsek Tambaksari,” jelas Rahmawati.

Kanitreskrim Polsek Tambaksari, Iptu Agus Suprayogi saat dikonfirmasi membenarkan telah menerima laporkan kejadian tersebut. “Kami masih selidiki dan dalami kasus tersebut,” katanya. (gun/rek)

👆🏽PROMO GRATIS👆🏽
👆🏽PROMO GRATIS👆🏽

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *